Disambut Antusias, Hotel Marlin Pekalongan Gelar Kegiatan Donor Darah

Disambut Antusias, Hotel Marlin Pekalongan Gelar Kegiatan Donor Darah

DONOR - Kegiatan donor darah yang tengah berlangsung di Hotel Marlin Pekalongan, Kamis (22/6/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN - Hotel Marlin Pekalongan bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan serta RS Budi Rahayu sukses menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 13:00 WIB di area Lobby Hotel setempat, Kamis (22/6/2023) disambut antusias oleh para pendonor yang berdatangan hadir disana.

Marketing Executives Hotel Marlin Pekalongan, Puspa Ayu, mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibillity (CSR) yang rutin dilakukan Hotel Marlin.

"Kegiatan CSR ini rutin kita lakukan setiap tahun. Dan kali ini kerjasama bareng PMI Kabupaten Pekalongan serta RS Budi Rahayu," kata Ayu sapaan akrabnya.

Selain kegiatan donor darah, bersama RS Budi Rahayu melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Seperti cek lemak tubuh, gula darah hingga kolesterol.

" Untuk target sasaran donor darah kali ini minimal 30 kantong. Dengan sasaran masyarakat umum yang ada di sekitar Kabupaten Pekalongan," lanjutnya.

Donor darah yang diselenggarakan Hotel Marlin Pekalongan setiap tahun ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 

"Berharap semoga dengan kegiatan donor darah ini kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, khususnya yang ada di daerah kabupaten Pekalongan," kata Ayu.

Perlu diketahui, Hotel Marlin Pekalongan bisa jadi pilihan akomodasi terbaik di Kabupaten Pekalongan. Karena memiliki letak lokasi yang strategis bagi tamu untuk transit. 

Marlin juga menawarkan kenyamanan saat menginap dengan fasilitas yang memadai mulai dari restoran, layanan kamar, coffee shop dan lainya ada disini.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: