Stargazer Mobil MPV Impian Keluarga: Promo DP Rp10 Juta Angsuran Ringan

Stargazer Mobil MPV Impian Keluarga: Promo DP Rp10 Juta Angsuran Ringan

Promo- Promo beli Hyundai Stargazer ada penawaran menarik dibulan Juli 2023.-FOTO-Dok. Hyundai Batang

RADARPEKALONGAN- Produk unggulan Hyundai yakni Stargazer. Menjadi mobil passanger yang cocok bagi keluarga. Dapatkan penawaran menarik dengan program promo DP rendah Rp10 Juta serta angsuran ringan di bulan ini.

Stargazer diakui sebagai mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang didesain sebagai mobil keluarga. Dimana Hyundia mendesain kabin lebih lapang pada mobil ini. Bahkan, Hyundai Stargazer juga mampu memuat penumpang cukup banyak. Stargazer menjadi mobil impian bagi keluarga.

Dibagikan Marketing Hyundai Batang, Adi Syukron, spesial promo Hyundai 2023 ada penawaran menarik mulai dari DP rendah serta angsuran ringan. 

"MPV Stargazer cukup dengan DP Rp10 Jutaan. Dengan harga dibanderol mulai dari Rp250.200.000 hingga Rp317.300.000," jelasnya.

Dapatkan juga bunga ringan hanya 0 persen hingga 1 tahun. Serta dapatkan juga diskon besar untuk pembelian mobil Hyundai bulan ini.

"Ada juga tambahan cash tempo hingga 1 tahun, dan free dua kali angsuran," lebih lanjut.

Lebih lanjut, mengenal Stargazer mobil ini mengusung mesin 4-silinder 1.497 cc Multi Print Injection (MPI). Dengan klaim tenaga mesin yakni 115 PS (Presfdestarke) dan torsi 14,7 kgm (kilogrammeter). Dengan pilihan transmisinya manual 6-percepatan dan IVT (transmisi otomatis).

Soal sisi keamanan, Stargazer telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. Yakni sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang unit konsumen. 

Dengan menggunakan teknologi keamanan ini memudahkan konsumen terhubung dengan Call Center Hyundai selama 24 jam saat terjadi kondisi darurat.

Stargazer, saatnya menikmati era baru MPV dengan inovasi mobilitas untuk setiap perjalanan berkualitas. Inilah standar baru mobil keluarga yang menghadirkan kenyamanan maksimal serta fitur berkelas yang mampu memberikan ruang luas untuk keluarga.

Tak hanya itu, sengaja penunjang kebutuhan keluarga. Hyundai Stargzer dibanderol sangat terjangkau. 

“Hyundai juga memberikan after sale memuaskan berupa free jasa servis hingga 5 tahun. Ada garansi mesin selama 4 tahun dan juga free part oli 4 tahun," lanjut Adi.

Selain dengan DP atau uang muka mulai Rp10 jutaan ada juga tambahan tenor hingga 8 tahun untuk kepemilikan Hyundai Stargazer ini.

Segera melakukan pemesanan dan membeli unit Stargazer di dealer Hyundai Batang yang memiliki lokasi di Jl Jendral Sudirman, Kasepuhan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: