Peringati Harkopnas ke-76 2023, Kospin Jasa Pekalongan Gelar Donor Darah

Peringati Harkopnas ke-76 2023, Kospin Jasa Pekalongan Gelar Donor Darah

Donor- Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kospin Jasa Pekalongan dalam rangka Harkopnas ke-76 2023, Rabu (12/7/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Indonesia (HKI) atau kerap dikenal dengan Hari Koperasi Nasional  (Harkopnas) ke-76, yang jatuh tepat pada tanggal 12 Juli 2023. Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa Pekalongan gandeng PMI Kota Pekalongan menggelar kegiatan donor darah  yang di buka secara umum, berlokasi di halaman kantor setempat, Rabu (12/7/2023).

"Sudah menjadi kegiatn rutin setiap peringatan hari koperasi, kami adakan donor darah," ungkap Kepala Divisi Pinjaman Kospin Jasa Pekalongan, Wiyanto, saat ditemui disela kegiatan, Rabu (12/7/2023).

Menurutnya, kegiatan sosial donor darah tersebut sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan sosial nyata bagi masyarakat.

Bahkan, selain donor darah Kospin jasa Pekalongan juga akan menggelar kegiatan sosial lainya yakni penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). 

Pihaknya pun berharap di Harkopnas ke-76 ini, kedepan koperasi semakin maju dan berkembang.

"Semoga koperasi semakin maju kedepan. Begitu pula untuk Kospin Jasa, diharapkan pula kepada seluruh masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang belum mengetahui tentang Kospin Jasa segera datang kesini nikmati pelayanan serta produk simpan pinjam yang beragam ada disini," tandasnya.

Tak hanya itu, terkait pelayanan produk dalam momen Harkopnas kali ini pihak Kospin Jasa juga tengah memperkenalkan produk simpanan Harkop dengan bunga kompetitif.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: