Hotel Dafam Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77

Hotel Dafam Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77

Gelar - Hotel Dafam Pekalongan akan menggelar kejuaraan bulutangkis Dafam Pekalongan Cup 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-77, Hotel Dafam Pekalongan  akan menggelar kejuaraan bulutangkis Dafam Pekalongan Cup 2023. Hal ini dibagikan langsung pihak Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, Exy Mulyana, belum lama ini.

Dimana event tersebut nantinya akan menjadi agenda rutin yang bisa digelar setiap tahunnya.

"Event ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya, sehingga diharapkan nantinya bisa memunculkan bibit - bibit atlet bulu tangkis  unggulan dari Kota Pekalongan," terangnya.

Dafam Pekalongan Cup 2023 ini rencana akan digelar selam dua hari dengan lokasi di GOR Unggul Jaya Buaran, Pekalongan.

Dalam kegiatan event bulutangkis ini para peserta juga akan merebutkan hadiah jutaan rupiah.

"Acara digelar di GOR Unggul Jaya Buaran, dan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Juli 2023 dengan merebut kan hadiah jutaan rupiah," lanjutnya.

Perlu diketahui, Hotel Dafam Pekalongan memiliki lokasi di Jalan Urip Sumoharjo No.53 Pekalongan. Hotel Dafam Pekalongan menawarkan kepuasan lengkap bagi para tamu selama mereka menginap disana. Dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, pusat kesehatan, Restoran Canting, dan Scarlet lounge. (ap3)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: