Wuling Alvez Tampil Menawan Selama Pameran, Berikan Promo Menarik

Wuling Alvez Tampil Menawan Selama Pameran, Berikan Promo Menarik

Menawan- Tampil menawan Wuling Alvez pada pameran Mall Plaza Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Wuling AJM Pekalongan sebagai dealer mobil Wuling di Wilayah Pekalongan dan sekitarnya kembali menggelar pameran di Mall Plaza Pekalongan mulai dari tanggal 14-23 Juli 2023.

Turut di hadirkan selam pameran, mobil terbaru Wuling yakni Alvez “Style and Innovation in One SUV’ yang tampil menawan disan.

Selain hadir memperkenalkan Compact SUV terbaru kepada masyarakat Pekalongan, Wuling AJM menghadirkan berbagai promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

Bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi serta teknologi produk Wuling terbaru, di pameran ini juga disediakan unit test drive.

"Dapatkan penawaran menarik Wuling Alvez dengan penawaran angsuran terjangkau mulai dari Rp4 jutaan," terang pramuniaga setempat, (17/7/2023).

Melalui pameran tersebut diharapkan konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling tersebut.

“Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran berlangsung," jelasnya.

Wuling Alvez masuk deretan Compact SUV yang cocok bagi mereka yang berjiwa muda dengan gaya modern.

Alvez memiliki perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang nampak modern, serta dilengkapi inovasi teknologi yang ada dalam satu produk SUV.

Bisa dilihat desain eksterior ‘mobil ini nampak menawan dilihat dari l penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, serta LED lampu belakang, bold front grille design, hingga cutting-edge 16 inci.

Tidak hanya itu, Alvez mampu memanjakan pengendara dengan nuansa modern serta kecanggihan inovasi teknologi Wuling. Selayaknya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan perjalanan semakin nyaman.

Disamping itu, Wuling Alvez dilengkapi dengan fitur dan teknologi pintar yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yaitu perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan fungsi kendaraan dan Wuling Remote Control App.

Terdapat juga fitur keselamatan lengkap seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Menariknya, selama pameran berlangsung, Wuling menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, bahkan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun / 50.000 km.

Sekedar informasi tambahan, Wuling juga memberikan penawaran menarik untuk beberapa link produknya seperti New Cortez, hingga Air ev.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: