Puan Ingin Jateng Kembali Jadi Lumbung Suara PDI-P

 Puan Ingin Jateng Kembali Jadi Lumbung Suara PDI-P

KONSOLIDASI - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat memberikan arahan dalam acara konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Selasa sore (25/7/2023).-Wahyu Hidayat-

KOTA - Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta para pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Dia juga ingin agar Jawa Tengah kembali bisa mendulang suara untuk PDI Perjuangan, baik saat Pileg maupun Pilpres mendatang. Sebab, Jawa Tengah merupakan lumbung perolehan suara untuk PDI-P.

"Kita di Jateng alhamdulillah di setiap pemilu selalu jadi penyumbang suara terbesar. Suara di Jateng ini yang kemudian menentukan kemenangan Caleg dan Capres PDI Perjuangan," kata Puan Maharani, dalam arahannya saat acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, bertempat di Kantor PDC PDI Kota Pekalongan, Selasa sore (25/7/2023).

Di hadapan para pengurus partai, kader, simpatisan, serta sejumlah legislator maupun kepala daerah di Jawa Tengah yang berasal dari PDI Perjuangan, Puan juga berpesan agar seluruh kader berjalan bersama-sama untuk kemenangan partai.

Dia ingin agar target PDI Perjuangan bisa tiga kali berturut-turut menjadi pemenang Pemilu, bisa tercapai. "Termasuk yang di Kota Pekalongan, target dari yang 5 kursi, di 2024 bisa dapat 15," imbuhnya.

Turut menyambut kedatangan Puan Maharani, di antaranya Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan, Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Pacul, serta sejumlah anggota DPR RI dan DPRD dari partai berlambang kepala banteng tersebut. (way)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: