Kamu Harus Tahu! 3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu

Kamu Harus Tahu! 3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu

cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit-Instagram-https://www.instagram.com/p/CnCAaMPrRJn/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

RADARPEKALONGAN – Yuk simak bagaimana cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit. Maka kamu akan mendapatkan tampilan wajah yang bebas dari keabu-abuan atau yang menggelap tak sesuai dengan warna kulit kamu.

Bagi kamu yang menginginkan riasan lebih natural maka sangat disarankan kamu menggunakan cushion. Adapun salah satu rekomendasi cushion murah yakni dengan kualitas yang baik yakni cushion hanasui.

Hal ini karenak produk ini mempunyai tone yang sangat sesuai dengan kriteria kulit masyarakat Indonesia, jadi kamu tak perlu takut untuk memilih shade yang telah disediakan oleh cushion hanasui.

Hanasui ini merupakan salah satu brand kecantikan yang menyediakan beragam pilihan perawatan kulit untuk wajah ataupun badan secara komplit atau lengkap. Produk-produk dari brand hanasui ini selalu dijual dengan harga yang cenderung murah namun kualitas yang diberikan sudah tak perlu untuk kamu ragukan lagi. Sehingga menggunakan produk-produk hanasui ini adalah solusi untuk kamu yang ingin menjaga perawatan kulit ataupun ingin tampil cantik secara hemat.

Ada beragam produk terbaik yang dapat kamu coba. Yakni hanasui yang menyediakan banyak pilihan lotion badan dari mulai produk serum, lotion susu, gel hingga adanya kandungan parfum yang terkandung di dalamnya. Tak hanya untuk perawatan kulit, hnasui ini juga menyedian produk make up yang sangat bagus serta ada beragam pilihan yang bisa kamu pilih.

Adapun salah satu produk yang sangat booming dan wajib kamu coba yakni cushion hanasui yang terkenal ringan ketika dipakai namun tetap memberikan coverage yang sangat bagus untuk wajah kamu. Selain itu cushion hanasui ini tidak akan membuat make up kamu jadi crake atau retak bahkan dapat membuat kulit wajah jadi glowing alami. kamu juga bisa mendapatkan hasil tampilan make up ala artis Korean yang tidak tebal tetapi tetap segar untuk kebutuhan penampilan harian kamu.

BACA JUGA:Dijamin Mudah dan Praktis! Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Gunakan Kopi Bubuk, Wajah Auto Glowing

Ada beragam cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit kamu. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak artikel ini hingga selesai ya!

Cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit

1. Shade light : cool undertone

Cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit yang pertama yakni shade light : cool undertone. Shade cushion atau warna cushion ini cenderung lebih cerah dan dapat memberikan kesan yang lebih segar untuk wajah kamu.

Produk cushion hanasui ini mengandung niacinamide sodium hyaluronate vitamin e dan esktrak aloe vera yang dapat menutrisi kulit wajah secara lebih baik. bentuk suhion hanasui ini sangat praktis dan lengkap untuk kamu bawa traveling.

Hal ini karena sudah tersedianya sponge pada cushion hanasui ini dapat kamu gunakan sebagai alat pengaplikasian produk ke wajah secara merata. Hasil akhir dari menggunakan produk cushion hanasui ini lebih flawless jadi kamu tidak akan terlihat dempul pada wajah.

2. Shade natural : neutral undertone

Cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit selanjutnya yakni shade natural : neutral undertone. Warna ini digunakan dari produk ini lebih ke warna netral jadi tidak cenderung terlalu terang ataupun gelap.

Warna ini sesuai dengan umumnya warna kulit wajah masyarakat Indonesia. Kamu juga akan sangat menyukai cushion hanasui ini karena hasil flawless dengan hasil make up akhir yang dexy dan natural.

Cushion hanasui ini mengandung oil absorber powder ini mampu memberikan blurring effect dan perlindungan kulit terhadap UVA/UVB. jadi wajah kamu akan terlindungi dari paparan sinar matahri secara langsung.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Bedak yang Bisa Bikin Wajah Glowing Alami, Murah! Harganya Dibawah Rp100 Ribu

3. Medium : warm undertone

Cara memilih cushion hanasui sesuai warna kulit selanjutnya yakni shade medium : warm undertone. Hanasui sangat mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat beragam warna kulit wajah. warna medium : warm undertone ini lebih ke kuning dan menyesuaikan warna asli dari kulit wajah kamu.

Kamu juga akan sangat menyukai cushion hanasui ini karena cushion hanasui mempunyai kemampuan guna menutrisi kulit wajah secara lebih maksimal. Jadi produk ini tak hanya berupa produk cushion tetapi juga sekaligus dapat menuttupi segala bentuk kekurangan pada wajah secara total. (*)

BACA JUGA:Tips Melindungi Kulit Wajah dari Sinar Matahari Saat Beraktivitas di Luar Ruangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: