Atasi Jerawat Tuntas Sampai Tidak Berbekas, Inilah Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat Harga Mulai 14 Ribuan

Atasi Jerawat Tuntas Sampai Tidak Berbekas, Inilah Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat Harga Mulai 14 Ribuan

ilustrasi produk Sariayu untuk kulit berjerawat-sariayu-https://images.app.goo.gl/SyHMv59Exs6cPFqEA

RADARPEKALONGAN – Sariayu punya beberapa produk yang diformulasikan untuk tiap jenis kulit dan permasalahannya. Seperti misalnya kulit berjerawat. Produk Sariayu untuk kulit berjerawat atau Sariayu Acne Care terdiri dari berbagai varian. Mulai dari facial foam, lotion, masker, krim, dan lainnya.

Rangkaian produk Sariayu diklaim aman dan bisa menyembuhkan jerawat sampai tuntas. Kamu tidak perlu khawatir dengan kandungannya sebab produk tersebut berasal dari bahan alami berupa Pegagan atau Centella Asiatica yang bisa untuk mengurangi peradangan, juga menyembukan luka karena jerawat.

BACA JUGA:Pasti Ampuh! Begini 4 Cara Membuat Masker Bengkoang Agar Wajah Glowing Alami Bebas Noda

Rekomendasi Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat

Tidak perlu keluar budget mahal, ada beberapa produk Sariayu untuk kulit berjerawat yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 14 ribuan. Berikut daftarnya:

1. Sariayu Acne Care Facial Foam

Membersihkan wajah adalah hal utama yang perlu dilakukan untuk mengatasi jerawat. produk Sariayu untuk kulit berjerawat ini membantu membersihkan juga merawat kulit berjerawat tanpa membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Centella Asiatica Extract (Ekstrak Pegagan) dan Minyak Kenanga di dalamnya akan membersihkan wajah, mengurangi jerawat, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan melembutkan kulit.

Acne Care Facial Foam bisa kamu pakai setiap hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 22.600 saja.

2. Sariayu Masker Jerawat

Produk Sariayu untuk kulit berjerawat berikutnya adalah masker wajah. Dengan kandungan pegagan dan jeruk nipis, masker ini bisa mengurangi jerawat, merawat kulit dan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Tidak cuma itu, Sariayu Masker Jerawat juga bisa mengecilkan pori-pori kulit wajah, mengangkat sel kulit mati, dan memudarkan noda bekas jerawat. Setelah menggunakannya, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang terasa lebih halus dan lembut. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 14.900.

3. Sariayu Krem Masker Jerawat

Sama dengan produk rangkaian Sariayu Acne Care lainnya, Krem Masker Jerawat mengandung bahan alami ekstrak pegagan yang bisa membantu mengurangi produksi jerawat serta minyak berlebih di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: