Cari Lipstik Murah tapi Bagus? Berikut 8 Rekomendasi Merknya, Harga Mulai 13 Ribuan Aja!

Cari Lipstik Murah tapi Bagus? Berikut 8 Rekomendasi Merknya, Harga Mulai 13 Ribuan Aja!

ilustrasi lipstik murah tapi bagus-youtube/fatyabiya-https://images.app.goo.gl/HdSPxf5ANA4734zv9

RADARPEKALONGAN – Sebagai salah satu item makeup yang tidak boleh ketinggalan, lipstik pasti jadi buruan kaum hawa. Tidak perlu mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan produk terbaiknya, ada beberapa lipstik murah tapi bagus yang bisa kamu dapatkan di pasaran dengan mudah.

Meskipun pada umunya perona bibir ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan bahkan ada yang mencapai Rp 200 ribuan ke atas, kamu bisa mendapatkan lipstik hanya dengan Rp 20 ribuan bahkan kurang dari itu. Soal kualitasnya? Jangan diragukan. Meskipun murah, lipstik ini hadir dengan kualitas terbaiknya.

Tidak perlu basa-basi lagi, berikut rekomendasi merk lipstik murah tapi bagus yang bisa kamu beli sekarang juga.

BACA JUGA:Rekomendasi Masker Bengkoang di Minimarket, Cuma Modal 5 Ribuan Wajah Langsung Putih Cerah Seketika!

1. Implora Intense Matte Lipstick

Rekomendasi merk lipstik murah tapi bagus yang pertama adalah Implora Intense Matte Lipstick. Brand kecantikan yang satu ini memang kerap menghadirkan produk terbaiknya dengan harga yang terjangkau.

Implora Intense Matte Lipstick tersedia dengan enam varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis skin tone kamu. Formula antioksidan dan moisturizer di dalamnya bisa membuat bibir tetap lembab. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 23.500.

2. Red A Lipstick

Mau nyari yang di bawah Rp 20 ribu? Ada kok. Red A Lipstick bisa jadi pilihan lipstik murah tapi bagus karena harganya kisaran Rp 18 ribu saja. Produk ini memiliki tekstur creamy sehingga mudah diaplikasikan. Hasil akhirnya agak satin dengan pilihan variasi warna yang cukup banyak.

Mulai dari merah, pink, oranye, coklat, dan lainnya. Red A Lipstick mengandung Avocado Oil dan Shea Butter yang akan menjaga bibir agar tidak pecah-pecah.

3. Mirabella Chic Color Moist Lisptick

Jangan kaget dengan lipstik murah tapi bagus yang satu ini. Mirabella Chic Color Moist Lisptick hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 13 ribuan saja! 

Dengan tampilan kemasan yang sangat lucu berwana lilac, lipstik ini memiliki tekstur creamy. Ada kandungan vitamin dan moisturizer di dalamnya yang membantu bibir agar selalu lembap. Beberapa varian warna yang tersedia yaitu merah cabai, coklat, dan pink nude.

4. Viva Lipstick

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: