Rekomendasi Masker Bengkoang di Minimarket, Cuma Modal 5 Ribuan Wajah Langsung Putih Cerah Seketika!

Rekomendasi Masker Bengkoang di Minimarket, Cuma Modal 5 Ribuan Wajah Langsung Putih Cerah Seketika!

ilustrasi masker bengkoang di minimarket-youtube-https://images.app.goo.gl/4FAzUvZT1jL5PYVt8

RADARPEKALONGAN – Bengkoang sudah banyak dijadikan alternatif untuk mencerahkan kulit. Banyak brand yang sudah mengelurkan berbagai produknya dengan kandungan ekstrak bengkuang, salah satunya masker wajah. Tidak perlu jauh-jauh, ada beberapa masker bengkoang di minimarket yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Bahkan bisa dikatakan masker tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tapi tentu jangan tanyakan manfaatnya. Masker bengkoang di minimarket tidak hanya membuat kulit wajah tampak lebih cerah, tapi juga kaya manfaat lain yang akan membuatmu cantik alami.

Apa saja rekomendasi masker bengkoang di minimarket? Simak ulasan berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Pasti Ampuh! Begini 4 Cara Membuat Masker Bengkoang Agar Wajah Glowing Alami Bebas Noda

1. Viva Face Mask Bengkuang

Mau cari masker bengkoang di minimarket dengan harga yang sangat terjangkau? Viva Face Mask Bengkuang ini bisa jadi pilihanmu. Hanya dibanderol dengan harga Rp 5.700 saja, kamu bisa mendapatkan manfaat bengkoang untuk wajah.

Produk ini cocok untuk berbagai jenis kulit, dengan kandungannya yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati, mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit wajah. Dikemas dalam bentuk powder, kamu bisa menggunakannya dengan mencampurkan Air Mawar Viva.

2. Ovale Facial Mask Bengkoang

Pilihan masker bengkoang di minimarket yang murah tidak cuma dari Viva saja, Ovale juga menghadirkan masker wajah dengan kandungan bengkoang yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Produk ini hadir dalam 2 varian, yang pertama tube dengan harga Rp 27.000an dan yang kedua kemasan sachet dengan harga Rp 8 ribu saja.

Tidak hanya mengandung ekstrak bengkoang saja, masker wajah ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang bisa merawat kekencangan kulit, membersihkan, menyegarkan dan mencerahkan wajah. Selain itu, ada juga ekstrak ganggang untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

3. Qiansoto Bengkoang Beauty & Whitening Facial Mask

Punya wajah berminyak dan ingin menghilangkannya? Kamu bisa pakai masker bengkoang di minimarket ini. Tidak hanya mencerahkan kulit, masker ini juga mengatasi minyak berlebih. Kondisi wajah berminyak sangat mengganggu karena selain membuat wajah tampak kusam, keadaan tersebut juga bisa memicu timbulnya jerawat. 

Nah, kandungan bahan alami dalam masker ini bisa menngontrol minyak, menyamarkan nida hitam, dan membantu menyamarkan pori-pori besar. Kamu bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 8 ribu saja.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! 3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: