5 Produk Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Nomor 3 Wajib Coba!

5 Produk Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Nomor 3 Wajib Coba!

5 Produk Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Paling Ampuh, Nomor 3 Wajib Coba! -YouTube.Com/ Gaya Hidup Sehat-https://youtu.be/LuQ18mtQt_I

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah mencari solusi atasi masalah flek hitam? Ternyata, kamu bisa nih cukup gunakan produk sunscreen terbaik untuk flek hitam paling ampuh. Emang apa aja sih? 

 

Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang palings seiring di alami wanita maupun pria.

 

Nah, untuk mengatasinya perlu menemukan produk dengan kandungan yang efektif.

 

Adapun kandungan yang bekerja aktif dalam mengatasi masalah ini adalah vitamin C, arbutin, licorice hingga niacinamide. Salah satu produk yang memiliki kandungan ini adalah sunscreen. 

 

Selain memperhatikan kandungan yang digunakan. Kamu juga perlu mengetahui efektifitas perlindungan yang diberikan oleh produk sunscreen pilihanmu. Sebab, hal tersebut menjadi poin utama dalam mencegah flek hitam semakin parah. 

 

Produk Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam

 

Lalu, apa aja sih produk sunscreen terbaik untuk flek hitam yang wajib kamu coba? Yuk, simak deretan rekomendasinya bestie! 

 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajib Coba Nih!

 

1. Wardah Shield Active UV Serum SPF 50

 

Urutan pertama dari produk sunscreen terbaik untuk flek hitam terampuh adalah Wardah Shield Active UV Serum SPF 50. Produk yang telah memiliki label halal ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit lhi. 

 

Apalagi, adanya kandungan bisabolol didalamnya turut menghilangkan flek hitam membandel. Bahkan, dilengkapi pula adanya teknologi broad spectrum protection yang melindungi kulit lebih maksimal. 

 

Uniknya lagi, produk satu ini bisa digunakan oleh jenis kulit apapun karena tidak mengandung alkohol serta waterproof. Jadi, ga perlu khawatir berkegiatan seharian.

 

2. Garnier Complete Super UV SPF 50 Matte

 

Produk sunscreen terbaik untuk flek hitam paling ampuh berikutnya adalah Garnier Complete Super UV SPF 50 Matte. Brand satu ini memberikan klaim mampu melindungi kulit dengan maksimal dari UVA maupun UVB. 

 

Sebab, kandungan SPF 50 serta PA+++ di dalamnya dapat mencegah terjadinya flek hitam akibat paparan sinar matahari. Selain itu, dilengkapi dengan adanya vitamin C serta E turu mencegah kerusakan sel kulit dari serangan radikal bebas. 

 

Cocok banget nih untuk kamu pemilik kulit kering. Sebab, dilengkapi pelembap yang dapat menghidrasi kulit mu sepanjang hari. Harganya sendiri juga mulai 60 ribuan aja, lho.

 

3. L’oreal Paris UV Defender Daily Fresh

Jika kamu mencari produk sunscreen yang memiliki tekstur ringan. Maka, kamu wajib memasukan L’oreal Paris UV Defender Daily Fresh sebagai sunscreen terbaik untuk flek hitam paling ampuh. 

 

Adanya gabungan kandungan aktif seperti niacinamide mampu bekerja dalam mengatasi sekaligus menyamarkan flek hitam di kulit hingga hiperpigmentasi yang kerap terjadi.

 

Apalagi, jika kamu banyak bekerja di luar ruangan atau terkena polusi udara. 

Selain melindungi, produk sunscreen satu ini juga memberikan efek kulit yang lebih cerah sejak pemakaian pertama kali.

 

Finish looknya pun matte dan meningkatkan kesegaran kulit walau tidak menggunakan make up. 

Kandungan SPF 50 serta PA+++ nya juga dapat mengurangi bekas jerawat membandel.

 

Teksturnya yang ringan dan cepat juga tidak meninggalkan bintik putih atau residu lainnya. 

 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas Ini Bikin Wajah Jadi Bersih, Kinclong, dan Putih Dengan Cepat

 

4. Nivea Sun White and Protect Serum SPF 50

 

Berbeda dengan produk sunscreen terbaik untuk flek hitam paling ampuh lainnya. Nivea Sun White and Protect Cream SPF 50 memiliki kelebihan lainnya. 

 

Hal ini karena penggunaan formula Perfect Makeup Preparation yang membantu menjaga kualitas riasan dna mencegah adanya whitecast.

 

Jadi, cocok banget untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan perlindungan maksimal bagi kulit serta riasan mu. 

 

Dilengkapi dengan SPF 50 serta licorice di dalamnya membantu mencegah warna kulit tidak merada, peradangan hingga mengontrol jumlah minyak di wajah. 

 

Sehingga, hasilnya bebas kilap seharian, anti kusam hingga wajah senantiasa lembap. Jadi, kapan mau mencobanya nih? 

 

5. Joylab Sun Day Brightener SPF 50 

 

Produk sunscreen terbaik untuk flek hitam paling ampuh urutan terakhir adalah Joylab Sun Day Brightener SPF 50. Adanya kandungan niacinamide sebanyak 5%. 

 

Sehingga, tak hanya melindungi kulit melalui kandungan SPF nya. Namun, juga turut mencerahkan sekaligus memudarkan flek hitam hingga kulit kusam yang kerap mengganggu. 

 

Adapula kandungan minyak teh camellia seta argan oil yang turut melembaakan kulit dengan maksimal.

 

Ditambah  aroma jeruk yang menyegarkan siap membuatmu senantiasa bersemangat setiap kali mengawali hari dengan menggunakan produk sau ini. 

 

Tentunya, memiliki beragam manfaat dapat memberikan perlindungan sekaligus merawat kulit secara maksimal. Nah, soal harga produk ini dibanderol mulai dari 90 ribuan aja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: