3 Rekomendasi Shampo yang Cocok untuk Rambut Berminyak, Bikin Rambut Tak Mudah Lepek

3 Rekomendasi Shampo yang Cocok untuk Rambut Berminyak, Bikin Rambut Tak Mudah Lepek

shampo yang cocok untuk rambut berminyak-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/close-up-woman-with-dandruff-issues_23676594.htm#query=Rambut%20berminyak&position=3&from_view=search&track=ais

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Apa saja ya rekomendasi shampo yang cocok untuk rambut berminyak?
Kondisi rambut yang berminyak tentu dapat membuat kamu jadi merasa tidak nyaman.

Selain itu rambut yang terlihat lepek akibat minyak yang berlebih ini juga dapat membuat penampilan kamu jadi kurang maksimal.

Ada beberapa cara untuk mengatasi rambut yang berminyak, salah satunya yakni dengan keramas dan menggunakan shampo yang cocok untuk kulit kepala kamu.

Adapun ciri-ciri dari rambut yang berminyak yakni rambut yang terasa lengket, terlihat mengkilap, berbau tak sedap. Seringkali rontok dan terasa gatal, hingga lepek.

Sebelum kamu memilih produk shampo, alangkah lebih baiknya untuk kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja faktor dari rambut yang lepek dan berminyak.

Salah satunya yakni cuaca yang cenderung panas, cara keramas yang keliru, terlalu sering keramas dengan menggunakan air yang panas dan perawatan rambut yang tidak tepat.

Untuk kamu yang mengalami permasalahan rambut lepek ini maka kamu bisa menyimak tulisan ini hingga akhir ya!

BACA JUGA:Cara Menggunakan Olive Oil untuk Rambut Rontok yang Benar, Cukup Tambahkan Bumbu Dapur Aja!

Shampo yang cocok untuk rambut berminyak

1. Dove 3 in 1 super shampoo dengan serum
Salah satu rekomendasi produk shampo yang cocok untuk rambut berminyak yakni dengan dove 3 in 1 super shampoo dengan serum.

Produk ini merupakan solusi untuk beragam permasalahan pada rambut kamu.
Adapun kelebihan dari shampo ini yakni mengandung nutriserum dan bisa mengatasi beragam permasalahan pada rambut dan harganya yang cukup ekonomis.

Merek shampo satu ini lumayan populer di masyarakat. Kandungan pada shampo ini sangat efektif untuk dapat mengurangi rambut yang rontok karena patah.

Jika rambut kamu sering lepek akibat menggunakan jilbab pada setiap harinya, maka produk shampo ini juga patut untuk kamu coba.

Formulanya yang cukup ringan ini dapat membantu melembutkan rambut kamu sehingga terhindar dari rambut yang lepek.

Tidak hanya itu, produk shampo ini juga mampu menghilangkan serta dapat mencegah munculnya ketombe pada rambut.

Produk ini juga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai beragam permasalahan pada rambut dan tidak kunjung menemukan solusinya.

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Rambut Uban, Hasilnya Bikin Tercengang!

2. Love beauty and planet coconut water & mimosa flower shampoo
Salah satu rekomendasi produk shampo yang cocok untuk rambut berminyak yakni love beauty planet coconut water & mimosa flower shampoo. Shampo ini merupakan salah satu shampo yang vegan friendly.

Kelebihan dari produk ini yakni botol kemasan dari love & beauty planet ini dapat didaur ulang dan tidak mengandung silicon, paraben, hingga pewarna sintetis.

Adapun shampo yang cocok untuk rambut berminyak ini tergolong ke dalam jenis volumizing shampo yang dapat membuat rambut kamu jadi terlihat lebih tebal, tetapi tetap terasa ringan dan kandungan bahan alaminya yang dapat membuat rambut jadi lebih lembut, lembap, kuat serta sehat.

Produk shampo yang cocok untuk rambut berminyak satu ini memiliki aroma khas mimosa flower yang dipadukan dengan aroma madu dan raspberry cassis dan dapat menyegarkan rambut kamu secara optimal.

Tak hanya itu, merek shampo ini juga tergolong ke dalam produk vegan-certified dan mendukung cruelty fee sehingga tak mengujikan produknya ke hewan.

3. Grace and glow secret bombshell anti oil and repair solution shampoo
Salah satu rekomendasi produk shampo yang cocok untuk kulit berminyak yakni grace and glow secret bombshell anti oil and repair solution shampoo.

Adapun kelebihan dari shampo ini yakni mengandung keratin dan carbon yang sangat baik untuk perawatan rambut dan mempunyai ciri khas wewangian dengan sensasi parfum yang branded.

Shampo satu ini diperkaya dengan kandungan carbon dan keratin, sehingga shampo ini dapat memberikan beragam manfaat untuk rambut kamu.

Selain dapat mencegah munculnya ketombe, kulit kepala kamu juga dapat menjadi lebih bersih hanya dengan menggunakan shampo yang cocok untuk rambut berminyak saitu ini.

Tidak berhenti sampai disitu saja, hal ini karena produk ini juga dapat menyehatkan kembali rambut kamu yang rusak dan memicu pertumbuhan rambut secara lebih efektif dan lebih cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: