Bikin Kulit Putih Glowing dengan Cepat! Ini 3 Cara Mengatasi Warna Kulit Tidak Merata yang Jarang Diketahui

Bikin Kulit Putih Glowing dengan Cepat! Ini 3 Cara Mengatasi Warna Kulit Tidak Merata yang Jarang Diketahui

cara mengatsi warna kulit tidak merata-Youtube-https://youtu.be/j0SMb5NJM8o

Lalu kamu dapat mengoleskan wajah kamu secara merata. Dan diamkan selama kurang lebih 30 menit, hingga wajah kamu terasa benar- benar mengering. Adapun langkah terakhirnya yakni dengan emmbasuh wajah atau membilas wajah kamu hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:5 Manfaat Kopi untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Membuatnya, Pasti Aman Bebas Efek Samping!

2.Menggunakan putih telur
Salah satu cara mengatasi warna kulit tidak merata yakni menggunakan putih telur. Putih telur ini dapat kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel.

Pada putih telur ini terdapat adanya kandungan enzim lysosome pada putih telur. Kandungan ini ternyata mampu mengangkat debu dan juga sel-sel kulit mati.

Hal inilah yang membuat putih telur ini dapat membantu mengatasi warna kulit tidak merata. Cara mengaatsi warna kulit tidak merata menggunakan putih telur ini yakni dengan menyiapkan telur satu butir yakni dengan putih dengan kuning telur.

Langkah selanjutnya yakni mengkocok putih telur hingga benar-benar mengembang. Setelah itu kamu dapat mengoleskan pada bagian wajah yang berjerawat dan bekas jerawat yang menggelap. Lalu kamu dapat membiarkannya selama kurang lebih 10 menit, dan bilas wajah menggunakan air yang hangat.

3. Menggunakan lidah buaya

Cara mengaatsi warna kulit tidak merata selanjutnya yakni menggunakan lidah buaya ke wajah. tahukah kamu bahwa gel dari lidah buaya ini mempunyai kandungan polisakarida.

Kandungan polisakarida ini dapat merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Maka dengan begitu kamu juga dapat memperbaiki warna kulit yang tak merata pada wajah.

Selain itu bahan lidah buaya ini juga sangat aman untuk kamu gunakan dan tentunya minim efek samping yang dapat membahayakan kulit wajah.

Cara mengatasi warna kulit tidak merata dengan menggunakan lidah buaya ini yakni dengan cucilah hingga bersih lidah buaya yang kulitnya belum dikupas.

Setelah itu kamu dapat memotong bagian sisi lidah dan kemudian ambillah gel lidah buaya. Jika sudah maka oleskan gel lidah buaya tersebut ke wajah yang muncul bintik hitam ataupun flek hitam di wajah.

Selanjutnya kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu bilas wajah menggunakan air bersih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: