4 Masker yang Bikin Putih Ini Manjur Cerahkan Wajah Dengan Cepat! Kamu Sudah Coba?

4 Masker yang Bikin Putih Ini Manjur Cerahkan Wajah Dengan Cepat! Kamu Sudah Coba?

masker yang bikin putih-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/beauty-portrait-woman-towel-head-with-white-nourishing-mask-creme-face-white-wall-isolated-skincare-cleansing-eco-organic-cosmetic-spa-relax-concept_8473021.htm#query=Masker%20wajah&position=34&from_view=search&track=ais

Rekomendasi masker yang bikin putih dan wajib untuk kamu coba adalah masker wajah dari buah pepaya. Untuk bisa mempunyai kulit yang putih, bersih, kencang dan juga terlihat awet muda. Maka kamu dapat menggunakan masker alami buah pepaya ini.

Berkat adanya kandungan enzim papain serta kandungan antioksidan pada buah pepaya ini sangat baik untuk dapat memperbaiki kerusakan pada kulit serta dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati.

Masker wajah alami dari buah pepaya ini juga sangat baik untuk dapat emngurangi flek ataupun bintik-bintik cokelat yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari yang berlebih.

Guna mendapatkan manfaat dari masker wajah pepaya ini, kamu dapat menghaluskan daging dari buah pepaya, setelah itu kamu dapat mengoleskan ke kulit wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit.

Gunakanlah masker wajah buah pepaya ini minimal seminggu satu kali guna mendapatkan hasil kulit wajah yang kamu inginkan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Masker untuk Wajah Belang yang Harus Kamu Coba! Bikin Kulit Jadi Cerah Selamanya

3.Menggunakan masker bubuk kunyit

Rekomendasi masker yang bikin putih selanjutnya datang dari makser wajah bubuk kunyit.

Kunyit ini merupakan salah satu tanaman herbal yang telah digunakan dari lama guna bahan alami untuk memudarkan noda hitam pada wajah, mampu menghilangkan jerawat hingga tuntas, serta dapat membuat kulit wajah menjadi jauh lebih putih dan glowing alami.

Hal ini mungkin berkat adanya kandungan pada bubuk kunyit berupa zat antiradang, antioksidan dan juga antibakteri yang terkandung dalam kunyit.

Untuk menggunakan kunyit sebagai masker yang biki putih glowing ini maka kamu hanya perlu mencampurkan bubuk kunyit dengan air madu.

Jika sudah tercampur hingga rata maka oleskanlah masker wajah kunyit ini ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit, selanjutnya kamu dapat membilas wajah menggunakan air hingga benar-benar bersih.

4. Menggunakan yoghurt

Salahs atu rekomendasi masker yang bikin putih glowing dengan mudah ini adalah dengan menggunakan yoghurt.

Yoghurt ini mempunyai kandungan asam laktat yang mana masker yoghurt ini mampu mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati dan dapat memudarkan bekas jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: