6 Merk Bedak Padat Lokal Terbaik, Bisa Dipakai dari Pagi Sampai Sore Tanpa Takut Longsor, Dompet Nggak Jebol

6 Merk Bedak Padat Lokal Terbaik, Bisa Dipakai dari Pagi Sampai Sore Tanpa Takut Longsor, Dompet Nggak Jebol

ilustrasi merk bedak padat lokal terbaik-tangkapan layar-youtube/tirizosmond

RADARPEKALONGAN – Bedak adalah salah satu produk kosmetik penunjang penampilan yang nggak boleh ketinggalan. Agar makeup selalu on point dan bisa tampil percaya diri sepanjang hari, kita butuh bedak dengan kualitas oke punya.

Tidak harus dari brand luar dengan nominal besar, ada beberapa merk bedak padat lokal yang bisa kamu jadikan pilihan.

Saat ini kosmetik lokal memang tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Kualitasnya bahkan sudah bisa disandingkan dengan produk luar, dan tentunya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Banyak juga brand kosmetik lokal yang berlomba-lomba menghadirkan bedak terbaiknya.

Tidak perlu kebingungan menentukan pilihan. Kalau kamu tertarik dengan kualiatas dan efektivitas beberapa rekomendasi merk bedak padat lokal terbaik berikut, simak ulasan ini sampai akhir ya. 

1. Mineral Botanica Two Way Cake Foundation

Rekomendasi merk bedak padat lokal terbaik yang pertama ada dari Mineral Botanica dengan label Two Way Cake Foundation.

Sesuai dengan namanya, bedak ini merupakan gabungan bedak dengan gabungan foundation sehingga menghasilkan covergae yang tinggi serta tahan lama.

BACA JUGA:Pingin Kulit Putih Bersih Alami? Ini Dia Manfaat Bengkoang untuk Wajah, Langsung Praktekin di Rumah

Ada kandungan antioksidan serta ekstrak adansonia di dalamnya yang bermanfaat untuk melembapkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi.

Mineral Botanica Two Way Cake Foundation dibuat dengan formula ringan jadi nyaman dan lembut dipakai.  Bedak ini dijual dengan harga kisaran Rp 62 ribuan.

2. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Wardah juga punya bedak padat terbaiknya yang bisa membantumu untuk menyamarkan pori-pori wajah yang besar karena mengandung foundation dengan coverage tinggi.

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation membuat hasil akhir tampilan flawless dan cerah karena ada kandungan superfine mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: