Mulai 3 Ribuan ! 4 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Tetap Terlihat Cantik dan Mewah, Calon Pengantin Harus Tah

Mulai 3 Ribuan ! 4 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Tetap Terlihat Cantik dan Mewah, Calon Pengantin Harus Tah

souvenir pernikahan unik-Youtube-https://youtu.be/9R2k41TTwSE?si=QV_aGtDcAavieupk

RADARPEKALONGAN – Kamu masih kebingungan dalam mencari ide souvenir pernikahan unik dan juga murah? Yuk simak artikel ini hingga akhir untuk tahu jawabannya!

Pada sebuah acara resepsi pernikahan, souvenir kerapkali menjadi salah satu hal yang hukumnya wajib dan harus diseaiakan oleh kedua mempelai.

Masih banyak yang menganggap bahwa souvenir pernikahan merupakan suatu hal yang cukup esensial dari sebuah acara pernikahan.

Maka dari itu, saat ini telah banyak sekali inspirasi souvenir pernikahan unik yang dapat kamu pilih.

Bagi yang sudah menikah, tentu kamu mengetahui bagaimana susahnya mencari vendor souvenir yang terpercaya dan juga memiliki kualitas yang baik.

Untuk dapat menemukan souvenir yang cocok pasti memerlukan usaha yang sangat keras dan juga teliti pada pemilihan souvenir pernikahan.

Terlebih lagi jika budget yang telah disesiakan untuk souvenir sangatlah terbatas, tentu kamu jadi memutar otak dalam memilih souvenir pernikahan ini bukan?

BACA JUGA:Jangan Buru-buru Bercerai, Simak Ini 5 Cara Mempertahankan Pernikahan Meskipun sudah di Ujung Tanduk

Tetapi pastinya kamu tidak ingin mengurangi makna dari souvenir yang akan diberikan kepada para tamu undangan sebagai salah satu tanda penghargaan kepadan mereka yang datang, dan juga sebagai bentuk ungkapan terimakasih.

Beberapa ide souvenir pernikahan unik yang tentu akan membuat acara pernikahan kamu semakin berkesan tetapi tetap terjangkau.

1. Sendok dan garpu dari kayu

Rekomendasi souvenir pernikahan yang unik pertama yakni adalah sendok dan garpu yang terbuat dari kayu.

Bagi kamu calon pengantin yang ingin juga berkontribusi untuk menjaga lingkungan dengan cara go green atau mengurangi penggunaan dari plastik.

Selain souvenir pernikahan unik satu ini sangat ramah akan lingkungan, seperangkat sendok dan juga garpu kayu ini juga terlihat lebih klasik tetapi juga aesthetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: