Produk Pond’s untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Rahasia Tampil Awet Muda Semua Usia dengan 1 Merk Saja!

Produk Pond’s untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Rahasia Tampil Awet Muda Semua Usia dengan 1 Merk Saja!

ilustrasi produk Pond’s untuk mengatasi flek hitam-tangkapan layar-youtube/Merekterbaik

RADARPEKALONGAN – Kamu butuh rekomendasi skincare untuk mengatasi flek hitam? Ada beberapa produk Pond’s untuk mengatasi flek hitam yang bisa kamu pakai sebagai skincare harian.

Tidak perlu mencoba berbagai merk, produk ini terdiri dari berbagai jenis mulai dari facial wash, toner, sampai dengan serum.

Keberadaan flek hitam memang tidak bisa dianggap sepele. Bintik hitam tersebut, walaupun mungkin pada awalnya hanya 1 2 titik saja,  kemudian bisa berkembang dan semakin membuat tampilan wajah kurang maksimal.

Nah, berikut beberapa rekomendasi produk Pond’s untuk mengatasi flek hitam yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai usaha merawat tubuh dan mencintai diri sendiri.

1. Pond’s White Beauty Spot-less Glow Facial Foam

Yang pertama, ada facial foam atau sabun muka dengan kandungan vitamin B3 yang bisa diandalkan untuk menyamarkan flek hitam di wajah.

Selain itu, facial foam dari Pond’s ini juga mengandung Rosehip Seed Extract  yang merupakan sumber Vitamin A yang dapat memberikan nutrisi pada kulit.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Gampang, Pakai 8 Bahan Alami Ini Kulit Jadi Cerah Bebas Noda

Tidak hanya berupa pembersih muka biasa saja, produk ini juga termasuk Micro-Exfoliating Foam, sehingga bisa sekaligus mengangkat sel kulit mati.

Dengan begitu wajah akan tampak lebih merona, kenyal, dan halus. Jangan lupakan, flek hitam juga akan tersamarkan.

2. Pond's White Beauty Ex-Foliate Sun Dullness Daily Facial Scrub

Masih dengan pembersih, produk Pond’s untuk mengatasi flek hitam berikutnya adalah White Beauty Ex-Foliate Sun Dullness Daily Facial Scrub.

Sesuai dengan namanya, sabun muka ini ada butiran scrubnya untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan flek hitam. 

Selain itu, facial scrub ini juga mengandung mengandung Lock + Clear, yaitu sebuah teknologi yang bekerja langsung untuk mengatasi jerawat. Jadi wajahmu bisa cerah bebas jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: