7 Warna Lipstik Wardah Tahan 12 Jam, Awet Seharian dan Tidak Luntur Saat Makan, Mulai 30 Ribuan!

7 Warna Lipstik Wardah Tahan 12 Jam, Awet Seharian dan Tidak Luntur Saat Makan, Mulai 30 Ribuan!

7 Warna Lipstik Wardah Tahan 12 Jam, Awet Seharian dan Tidak Luntur Saat Makan, Mulai 30 Ribuan!-YouTube.Com/ Sifasani Q. Fauzia-

RADARPEKALONGAN - Berbicara lipstik, tentu kamu akan mencari yang tahan lama bukan? Ternyata ada produk lipstik wardah tahan 12 jam yang tidak luntur saat makan. Penasaran? 

Produk wardah merupakan salah satu merek lokal yang kini mulai mendunia. Sebab, tak hanya dari pilihan warnanya yang beragam. Namun, juga dari kualitas produknya sangat nyaman dan aman digunakan.

Bahkan, produk lipstik wardah tahan lama telah memiliki sertifikasi halal yang aman untuk kamu muslimah. Sehingga, ga perlu deh pusing-pusing lagi memikirkan produk yang digunakan kapan saja dan dalam kesempatan dimana saja. 

Pigmentasinya yang tinggi dan formulanya yang ringan membuat bibir senantiasa menawan dan ternutrisi. Alhasil, anti crack dan tidak menyebabkan lengket sekalipun. 

Bahkan, pemilik kulit bibir hitam dan sawo matang juga bisa menggunakan warna lipstik wardah tahan 12 jam. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang, Tahan Lama Seharian Cuma 40 Ribuan

Warna Lipstik Wardah Tahan 12 Jam

Kamu tentu penasaran kan? Apa aja sih rekomendasi warna lipstik wardah tahan lama yang bisa kamu coba? Yuk, ikuti sampai akhir bestie! 

1. Matte Lip Exclusive Cream

Diurutan pertama warna lipstik wardah tahan 12 jam adalah Matte Lip Exclusive Cream. Produk satu ini memiliki beragam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone mu. 

Meskipun memberikan hasil akhir yang matte. Produk ini tidak membuat bibir kering dan anti crack seharian. Bahkan pigmentasinya yang tinggi juga mampu menutupi bibir hitam dalam sekali oles. 

Sangat cocok untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas dan membutuhkan riasan yang simple namun tetap menawan. Apalagi, jika kamu akan makan siang ga perlu khawatir luntur sebab produk lipstik wardah satu ini tahan lama seharian.

2. Colorfit Lip Paint Last All Day

Jika kamu mencari warna lipstik wardah tahan lama namun ringan di bibir. Maka, varian Colorfit Lip Paint Last All Day tak boleh ketinggalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: