5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Terbebas dari Flek Hitam di Pagi Hari

5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Terbebas dari Flek Hitam di Pagi Hari

Begini 5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Bebas Flek Hitam di Pagi Hari-YouTube.Com/ wulanhusna-

BACA JUGA: Inilah Petunjuk Pakai dan Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata yang Benar! Ikuti Langkahnya Disini

Gunakan dua hingga tiga tetes minyak zaitun ke wajah. Kemudian, pijat wajah dengan menggunakan teknik anti aging atau gunakan teknik guasha. Lakukan setiap malam menjelang tidur. Praktekan cara ini dengan rutin, dijamin pagi hari wajah terlihat lebih tirus dan awet muda. Yuk, cobain!

3. Oleskan Sebagai Krim Mata

Namun, bagaimana cara memakai minyak zaitun ke muka yang benar sih? Pertanyaan ini tentu kerap muncul di benakmu bukan? Apalagi, sejak merebaknya trend menggunakan minyak zaitun sebagai skincare wajah. 

Nah, ternyata salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan mengoleskannya sebagai krim mata. Sebab, kandungan vitamin E dan antioksidan nya mampu mencegah berbagai tanda penuaan.

Mulai dari kerutan, garis halus hingga flek hitam. Selain itu, mata panda atau lingkaran hitam diarea mata juga bisa pudar ketika menggunakan cara ini secara rutin. 

4. Dapat Dijadikan Lip Gloss

Cukup dengan mengoleskan setetes minyak zaitun ke bibir. Maka, kamu bisa memiliki bibir yang lembap dan sehat sepanjang hari lho. Kok bisa?

Nah, hal ini dikareakan kandungan squalanenya yang mampu menutrisi bibi. Sehingga, masalah bibir kering, pecah-pecah bahkan garis hitam  bisa diatasi dengan efektif dan optimal. 

Kamu cukup mengaplikasikannya setiap malam. Jadi, di pagi hari bibir dalam keadaan lembap dan siap menggunakan riasan yang menyempurnakan penampilanmu. 

BACA JUGA: 5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah! Bikin Putih Glowing Serta Terbebas dari Flek Hitam

BACA JUGA: 6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah, Solusi Terbebas dari Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Bisa Digunakan Sebagai Masker Wajah

Cara memakai minyak zaitun ke muka yang terakhir adalah bisa digunakan sebagai masker wajah. Tapi, kamu ga perlu khawatir. Sebab, caranya sangat mudah dan praktis lho. 

Cukup dengan menggabungkannya bersama madu dan oat. Kamu bisa menggunakan masker wajah ini setiap malam minimal 2 kali seminggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: