5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Terbebas dari Flek Hitam di Pagi Hari

5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Terbebas dari Flek Hitam di Pagi Hari

Begini 5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Auto Glowing Bebas Flek Hitam di Pagi Hari-YouTube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu ingin memiliki wajah yang glowing bebas flek hitam? Ternyata, ada rahasianya lho. Cukup dengan rutin menerapkan cara pakai minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur. 

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang bisa dijadikan sebagai skincare alami kulitmu. Sebab, terdapat kandungan vitamin E yang kaya di dalamnya. Selain itu, adapun antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal efek buruk radikal bebas. 

Tak hanya membuat kulit senantiasa terlindungi. Adapun kandungan squalane yang mampu melembapkan wajah sepanjang hari. Jadi, sangat cocok jika digunakan terutama bagi kamu yang memiliki kulit kering maupun usia 40 tahun ke atas ketika produksi kolagen yang melembapkan wajah mulai menurun. 

Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur

Namun, untuk mendapatkan beragam manfaatnya kamu juga perlu menggunakannya dengan cara yang benar. Lalu, seperti apa sih tips minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur yang paling efektif? Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA: Inilah 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat yang Jarang Diketahui Banyak Orang!

BACA JUGA: Khasiat Minyak Zaitun untuk Asam Lambung dan 4 Kandungannya yang Ajaib Bagi Kesehatan Tubuh

1. Gunakan untuk Membersihkan Wajah

Ada berbagai manfaat yang tersimpan di dalam minyak zaitun. Sayangnya, masih banyak  yang belum mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memakai minyak zaitun di wajah?

Nah, ternyata dari berbagai hasil penelitian waktu terbaik untuk menggunakan minyak zaitun adalah pada malam hari. Sebab, pada waktu tersbeut kulit melakukan prose regenerasi yang akan lebih maksimal jika dibantu oleh beragam kandungan alami terbaik. 

Kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan wajah usai beraktivitas. Cukup dengan menuangkan beberapa tetes minyak ke tangan. Kemudian oleskan ke seluruh wajah dengan merata. 

Pijat lembut hingga seluruh sisa riasan dan kotoran turut terangkat. Lalu, kamu bisa membersihkan kembali dengan menggunakan micellar water. Supaya, seluruh sisa minyak, kotoran maupun riasan terangkat dari wajah. Udah deh, kulit pun kembali bersih dan siap regenerasi sel baru di malam hari. 

2. Aplikasikan untuk Memijat Wajah

Bagi kamu yangs ering merasa memiliki pipi chubby. Ada lho cara mudah untuk meniruskannya. Cukup dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pijat wajah kamu dapat merasakan hasilnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: