Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

serum Hanasui untuk menghilangkan flek hitam terbaik-shopee-

Jadi dengan kandungan utama vitamin C (sodium ascorbyl phosphate) dan juga glycerin untuk mengatasi segala macam masalah kulit wajah termasuk flek hitam, kamu juga akan mendapatkan manfaat lebih berkat kolagen.

Pakailah serum ini untuk mengatasi kulit kusam, memudarkan noda bekas jerawat dan flek hitam, menaikan produksi kolagen kulit dalam waktu 72 jam. Kamu juga akan memiliki kulit wajah yang lebih kenyal bahkan sejak pemakaian pertama.

2. Hanasui Serum Whitening Gold

Berikutnya, kamu juga bisa memilih Hanasui Serum Whitening Gold untuk membuat warna kulit wajah lebih cerah, glowing naturan, melembutkan wajah, dan menjaga elastisitas kulit. Serum Hanasui untuk menghilangkan flek hitam terbaik ini diperkaya dengan kandungan niacinamide dengan konsentrasi 4%, vitamin B3, vitamin C, glycerin, phyto collagen, vitamin C dan B3.

Berbagai kandungan tersebut bisa membuatmu mendapatkan kulit tampak lebih muda serta bercahaya dalam kurun waktu empat minggu saja. Serum ini dikemas dengan kesan elegan dengan warna gold. Meskipun teksturnya agak lengket, serum gold ini ringan saat diaplikasikan.

3. Hanasui Serum Bright Up

Pilihan lainnya adalah Hanasui Serum Bright Up yang akan memberikan efek wajah tampak flawless. Varian ini diperkaya dengan kandungan extract licorice, tranexamic acid, niacinamide dan triple action yang membuatnya bisa memberikan efek kulit wajah tampak lebih cerah, bebas dari flek hitam serta tampak glowing.

BACA JUGA:Inilah 5 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Miliki Kulit Cerah Hanya dengan Modal Mulai 24 Ribuan

BACA JUGA:6 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kulit Wajah: Rahasia Glowing Permanen dan Awet Muda, Begini Cara Pakainya

Bahan formula serum Hanasui untuk menghilangkan flek hitam terbaik ini akan memudarkan noda hitam di wajah, melembutkan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, serta membuat kulit wajah sehat dan berkilau.

4. Hanasui Serum Anti Acne 

Yang terakhir, ada serum yang diformulasikan untuk mengatasi kulit berjerawat juga termasuk bekasnya. Ada kandungan BHA atau salicylic acid di dalam serum ini yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, dan mengurangi bakteri penyebab jerawat.

Serum Hanasui untuk menghilangkan flek hitam terbaik ini juga diperkaya dengan kandungan niacinamide dan vitamin B3 untuk membantu mencegah timbulnya jerawat baru dan mencerahkan kulit wajah, termasuk memudarkan noda hitam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: