5+ Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah pada Malam Hari, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar 

5+ Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah pada Malam Hari, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar 

7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah pada Malam Hari, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar-Youtube.Com/ Michelle Nabila-

Adanya kandungan berupa vitamin E, squalene hingga lemak sehat yang tinggi membuat tekstur minyak ini sangat lembut. Tak ayal, mampu melembabkan wajah selama semalam. 

Meski minyak, uniknya bahan alami satu ini mampu menutrisi dan meresap ke kulit dengan maksimal. Bahkan, jika digunakan dengan teratur. Bisa membuat wajah yang memiliki permukaan bulan bisa kembali mulus.

BACA JUGA: 5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah! Bikin Putih Glowing Serta Terbebas dari Flek Hitam

4. Cegah Penuaan Dini

Vitamin E yang tinggi di dalam minyak satu ini tak hanya membantu menangkal radikal bebas maupun melembapkan. Namun, juga mencegah tanda penuaan dini.

Mulai dari kerutan, garis halus hingga flek hitam. Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah kulit kering yang biasa terjadi ketika bertambahnya usia dan produksi kolagen mulai menurun. 

5. Membersihkan Kulit dengan Maksimal

Manfaat minyak zaitun untuk wajah pada malam hari yang berikutnya yaitu membersihkan kulit dengan maksimal. Apalagi, bagi kamu yang menggunakan riasan di siang hari.

Cukup dengan menggunakan minyak zaitun dengan teratur untuk membersihkan wajah. Maka, hasilnya lebih bersih dan pori-pori lebih ringkas. Jadi, pagi hari kulit tampak lebih glowing dan berseri. 

6. Kurangi Risiko Kanker Kulit

Menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur dengan rutin juga mampu mencegah terjadinya risiko kanker kulit. Sebab, antioksidan di dalamnya mampu melawan virus manoma ganas yang menjadi penyebab utama masalah kanker ini.

7. Melembapkan Bibir

Lalu, bolehkan memakai minyak zaitun setiap malam? Tentu saja boleh. Apalagi, jika diaplikasikan juga ke bibir. 

Kandungan vitamin E serta antioksidannya mampu melembabkan bibir dan mencegahnya dari pecah-pecah. Bahkan, jika kamu memiliki garis hitam di bibir bisa memudar dengan perlahan. 

BACA JUGA: Inilah Petunjuk Pakai dan Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata yang Benar! Ikuti Langkahnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: