Pakai Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Cuma Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

Pakai Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Cuma Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

pakai teh celup untuk menghilangkan mata panda-youtube/Jihan Alia Channel-

RADARPEKALONGAN – Kalau kamu terlalu malas menggunakan eye cream, tapi terlalu sebal dengan lingkaran hitam di area mata maka kamu bisa pakai teh celup untuk menghilangkan mata panda. Tidak seperti cream yang perlu cap cip cup milih produk dengan kandungan paling oke dan aman di wajah, teh celup bisa kamu pilih secara bebas.

Bahkan jika bicara soal harga pun, teh celup terbilang sangat murah dijadikan sebagai skincare. Kamu bisa membeli teh celup rencengan atau sachet yang cuma dibanderol dengan harga seribu rupiah saja. Cara pakainya juga mudah, dan sangat praktis bisa dilakukan kapan saja.

Tehnya bisa kamu minum, dan kantong tehnya dimanfaatkan untuk menghilangkan mata panda. Jangan kaget, kamu memang hanya membutuhkan kantong teh saja. Kantong teh celup ini bisa meredakan mata panda, bantu memperbaiki penampilan mata dengan masalah mata bengkak, kemerahan, mengobati iritasi, juga bintitan.

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Teh Celup

Tidak perlu menebak-nebak lagi caranya, berikut langkah yang harus kamu ikuti saat memakai teh celup untuk menghilangkan mata panda. 

BACA JUGA:Air Mawar Viva Dijadikan Toner Wajah Bikin Kulit Glowing Bersih Bebas Noda Hitam, Begini Caranya!

BACA JUGA:Jangan Dipencet, Begini 6 Langkah Mengatasi Jerawat Agar Wajah Lebih Halus dengan Jeruk Nipis

1. Seduh Teh Celup

Langkah pertama untuk menghilangkan mata panda dengan teh hijau adalah dengan menyeduh teh yang sudah kamu beli sebelumnya. Merk apapun, kamu bisa memakainya. 

Seduh teh celup kurang lebih selama 5 menit menggunakan air panas. Kamu juga bisa memakai teh celup yang sudah diseduh sebelumnya, jadi jangan buang kantong teh ke sampah.

2. Keluarkan dan Peras

Saat air seduhan sudah berubah warna dan teh celup mengeluarkan kandungannya, keluarkan kantong teh celup tersebut kemudian peras. 

Air tehnya bisa kamu jadikan sebagai minuman hangat merilekskan pikiran, sementara kantong tehnya cukup disimpan untuk nanti kita olah menjadi skincare alami menghilangkan mata panda.

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Wajah, Skincare Alami Bikin Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: