6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya-Youtube.Com/ nyanyu ega-

2. Herborist Olive Oil for Face and Body

Kamu tentu sudah tak asing dengan Herborist bukan? Variannya dari Herborist Olive Oil for Face and Body menjadi salah satu merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah. 

Dilengkapi dengan kandungan antioksidan sekaligus vitamin E membuatnya memberikan hasil yang optimal. Apalagi, ada juga biji asli dari mojokeling yang menambah sensasi menyegarkan saat menggunakanya. 

Aromanya pun menenangkan dan teksturnya sangat lembut di kulit. Jadi, meskipun digunakan saat kamu berjerawat ga akan menyumbat pori-pori maupun iritasi. Harganya sendiri mulai dari 25 ribuan per botol. 

BACA JUGA: Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam

3. Sariayu Minyak Zaitun with Jasmine 

Jika kamu mencari produk yang bisa mengatasi masalah jerawat dan flek hitam. Namun, juga bisa dijadikan minyak aromaterapi yang menenangkan. 

Maka, Sariayu Minyak Zaitun with Jasmin adalah jawaban yang tepat. Produk lokal ynag emlemgenda ini memiliki kandungan terbaik di kelasya. 

Selain merata kulit, aromanya pun memenangkan dan membuatmu lebih rileks. Kamu bisa menggunakannya sebagai minyak pijat wajah untuk mencegah kerutan dan turut memudarkan flek hitam. Gunakan dengan rutin, maka kamu akan merasakan hasilnya dalam satu kali usap. Yuk, buktikan sendiri!

4. Mustika Ratu Minyak Zaitun 

Merk minyak zaitun untuk wajah berjerawat dan flek hitam berikutnya adalah Mustika Ratu Minyak Zaitun. Produk yang hadir sejak generasi ke generasi ini terus memperbarui kemasan serta formulanya. 

Jadi, kamu pun bisa nyaman dan aman saat menggunakannya. Varian ini pun banyak dijadikan andalan dan rahasia kecantikan para wanita.

Sebab, kandungan minyak zaitun serta biji mojokeling di dalamnya mampu mencegah jerawat, memudarkan bekasnya hingga merontokan flek hitam yang membandel. 

BACA JUGA: 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Hilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap

BACA JUGA: 6 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah, Solusi Terbebas dari Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: