Ternyata Begini 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya! Ga Ribet Kok

Ternyata Begini 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya! Ga Ribet Kok

menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya-Youtube / Rin Tans-

RADARPEKALONGAN – Apakah kamu ingin menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya? Jika iya maka kamu harus membaca artikel ini hingga akhir.


Tahukah kamu karena ada beragam cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya. Dikarenakan tanaman lidah buaya ini juga dikenal dengan nama aloe vera ternyata telah lama diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan kulit, termasuk untuk membuat kulit wajah menjadi jauh lebih putih, cerah dan terlihat awet muda.


Daging lidah buaya atau aloe vera ini mempunyai tekstur yang cenderung licin dan basah seperti gel. Gel aloe vera ini mengandung banyak air, nutrisi, antioksidan dan zat yang mempunyai sifat antiradang dan juga sifat antibakteri.


Karena kandungannya inilah, sehingga tidak mengherankan jika ada banyak produk kesehatan serta kecantikan yang menggunakan gel lidah buaya sebagai bahan dasarnya, seperti halnya pelembap wajah, sunscreen, sabun dan produk shampo serta serum untuk wajah.


Lidah buaya ini diketahui mengandung senyawa yang bisa memutihkan ataupun mencerahkan area kulit yang cenderung gelap. Tak hanya itu saja, tanaman lidah buaya ini bisa membantu menghilangkan flek hitam, mengobati luka dan jerawat, melembapkan kulit, mengatasi iritasi pada kulit dan mampu mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Tahun 2023! Tak Perlu Mengeluarkan Modal Banyak, Flek Hitam dan Kerutan Langsung Bersih

BACA JUGA:Rangkaian Produk Wardah Glowing Bebas Flek Hitam Membandel Terbaik 2023, Mulai dari 20 Ribuan


Cara menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya


1.    Dengan mengoleskan gel lidah buaya yang segar pada wajah


Kamu dapat menghilangkan flek hitam dengan lidah buaya dengan cara mengoleskan gel lidah buaya yang segar pada kulit wajah.


Langkah pertama kamu perlu untuk mencuci lidah buaya atau aloe vera ini terlebih dahulu, lalu kamu dapat mengupas kulitnya.


Setelah itu kamu dapat mencincang ataupun dengan mengolah daging lidah buaya yang segar menjadi jus, lalu oleskanlah ke wajah.


Jika tak mau kerepotan, kamu juga dapat menggunkan produk gel lidah buaya fresh yang banyak terjual bebas di pasaran.

BACA JUGA:Usia 40 Tahun Harus Tahu, Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Menggunakannya Ini Bikin Flek Hitam Pudar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: