5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

merk sabun yang ampuh menghilangkan flek hitam-youtube/Sara Dewi-

RADARPEKALONGAN – Berbagai perawatan kecantikan bisa dilakukan untuk mengatasi flek hitam yang membandel di wajah, salah satunya dengan pemakaian sabun. Ada beberapa merk sabun yang ampuh menghilangkan flek hitam yang bisa kamu jadikan rangkaian skincare harian saat cuci muka.

Memiliki wajah glowing, bersih, dan bebas noda hitam entah itu karena tanda penuaan atau bekas jerawat tentunya menjadi dambaan bagi banyak wanita. Tapi, perawatan tidak bisa dilakukan dengan sembarang. Pun tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Bintik gelap atau flek hitam tersebut bisa muncul dan semakin parah karena paparan sinar matahari. Juga bisa terjadi karena bekas jerawat membandel.

Untuk mengatasinya, sabun cuci muka adalah salah satu produk yang tepat karena bisa membersihkan wajah dari sisa makeup, minyak, dan kotoran yang menempel sehingga tidak menyebabkan masalah jerawat.

Saat kulit dalam keadaan bersih, produk skincare yang akan dipakai kemudian juga bisa menyerap dengan baik di kulit. Belum lagi kamu memakai sabun yang ampuh untuk menghilangkan flek hitam, kandungannya akan bekerja menyamarkan noda tersebut sehingga kulit akan tampak lebih bersih dengan warna merata.

BACA JUGA: 5 Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Wajah, Skincare Alami Bikin Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

Lalu, apa saja rekomendasi merk sabun yang ampuh menghilangkan flek hitam? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

1. Wardah Lightening Gentle Wash

Kulit bersih bebas flek hitam bisa kamu dapatkan salah satunya dengan menggunakan sabun cuci muka dari Wardah dengan seri Wardah Lightening Gentle Wash.

Produk ini mengandung ekstrak Licorice yang bisa membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri.

Facial wash ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memiliki tipe kulit berminyak karena formulanya dibuat dengan kemampuan untuk mengontrol minyak berlebih di wajah.

Keunggulan lainnya adalah sabun ini akan membersihkan kulit dengan pH balance dan formula non-sabun.

Tidak perlu mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, produk ini dibanderol dengan harga tergolong cukup murah yaitu Rp 14.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: