5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

merk sabun yang ampuh menghilangkan flek hitam-youtube/Sara Dewi-

2. Mimpi Sabun Wajah Pepaya

Selanjutnya ada merk sabun yang ampuh menghilangkan flek hitam Dream Papaya Whitening Facial Bar Soap 100 g yang cocok untuk kulit orang Asia.

Sabun ini punya berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. Mulai dari vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang bekerja untuk menjadikan kulit wajah lebih halus, segar, dan sehat.

BACA JUGA: 7 Khasiat Air Mawar untuk Wajah dan Cara Menggunakannya yang Paling Efektif, Tutorial Anti Ribet!

BACA JUGA: Gunakan Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Hanya Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

Pemakaiannya akan mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati dari wajah. Terdapat kandungan Arbutin dan enzim papaya yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekaligus memudarkan noda hitam. Dream Facial Soap Papaya hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 20.000.

3. Busa Wajah Garnier Sakura Putih

Pilihan lainnya sabun cuci muka untuk menghilangkan flek hitam yaitu Garnier Sakura Facial Foam White dengan tekstur yang lembut. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung ekstrak bunga sakura Jepang yang berfungsi untuk membuat wajah putih cerah merona.

Flek hitam dan bekas jerawat pun akan memudar dan hilang kemudian sehingga kulit bisa kembali menjadi mulus dan ideal dengan warna merata.

Sudah teruji oleh dermatologis, kamu tidak perlu khawatir dengan kandungan dan keamanan produk ini. Harganya pun tergolong sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan membelinya seharga Rp 24.000.

4. Pond’s White Beauty Facial Foam

Pond’s punya banyak rangkaian produk yang punya berbagai khasiatnya masing-masing. Salah satunya Pond’s White Beauty yang bisa mencerahkan kulit wajah.

BACA JUGA:Jangan Dipencet, Begini 6 Langkah Mengatasi Jerawat Agar Wajah Lebih Halus dengan Jeruk Nipis

BACA JUGA:Inilah 5 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Miliki Kulit Cerah Hanya dengan Modal Mulai 24 Ribuan

Produk ini dilengkapi dengan kandungan Double Whitening Serum Vitamin B3 yang bisa membersihkan sel kulit mati, melindungi kulit dari kotoran hingga akan membuat noda hitam jauh dari wajah. Harganya murah, cuma Rp 25.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: