2 Cara Memutihkan Wajah Permanen dengan Minyak Zaitun, Noda Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Pudar

2 Cara Memutihkan Wajah Permanen dengan Minyak Zaitun, Noda Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Pudar

cara memutihkan wajah permanen dengan minyak zaitun-youtube-

RADARPEKALONGAN – Kamu sudah tahu belum kalau minyak zaitun efektif untuk memutihkan wajah? Yap, minyak sehat ini kaya kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit, lho. Tapi tentunya cara memutihkan wajah permanen dengan minyak zaitun ini tidak bisa dilakukan dengan sembarang.

Kamu bisa menjadikannya sebagai toner atau sebagai masker wajah yang dikombinasikan dengan bahan lain.

Pemilihan bahan tersebut juga tidak bisa asal-asalan. Harus bahan alami yang aman, dan punya kandungan untuk mencerahkan dan bermanfaat untuk kulit.

Minyak zaitun sebenarnya tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan wajah saja, kandungannya yang memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan antiinflamasi juga bisa mengatasi masalah kulit kusam, jerawat, dan atau tanda penuaan.

Manfaat Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun

Dengan berbagai kandungan tadi, cara memutihkan wajah permanen dengan minyak zaitun tidak hanya menghasilkan wajah yang cerah saja. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai manfaat berikut:

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

BACA JUGA:Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam

1. Memperlambat Proses Penuaan

Minyak zaitun punya kandungan antioksidan, flavonoid, vitamin E dan polifenol yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit. Dengan begitu, maka efektivitasnya sama dengan memperlambat proses penuaan kulit wajah. Mulai dari mengurangi bintik hitam, kerutan, garis halus, atau kulit mengendur.

2. Mengurangi Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Flek hitam biasanya muncul karena efek paparan sinar matahari, bisa juga karena bekas jerawat. Saat nodanya membandel, kamu bisa menyamarkannya dengan memakai minyak zaitun. 

Minyak ini akan bekerja dengancara membersihkan pori-pori dan mengeluarkan kotoran yang tersumbat, kandungannya juga akan memudarkan noda hitam. Selain itu vitamin E dan vitamin K yang terkandung di dalamnya juga akan menghaluskan bekas luka pada wajah.

3. Melembabkan Kulit yang Sensitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: