5 Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Putih 2023, Rahasia Awet Muda Mulai 20 Ribuan Aja!

5 Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Putih 2023, Rahasia Awet Muda Mulai 20 Ribuan Aja!

5 Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Putih 2023, Rahasia Awet Muda Mulai 20 Ribuan Aja!-Youtube.Com/ Ayu Story-

RADARPEKALONGAN - Meskipun kini telah hadir berbagai produk skincare. Nyatanya, serum wardah yang bikin glowing dan putih masih menjadi primadona. 

Pasalnyam kandungan yang digunakan mampu menghasilkan kulit yang lebih sehat dan terawat. Selain itu, harganya pun terjangkau bagi berbagai kalangan. 

Wardah sendiri merupakan merek kosmetik yang telah hadir sejak 1995 dan produknya pun sudah mengantongi sertifikat halal. Sehingga, aman digunakan bagi muslim maupun muslimah. 

Uniknya, Wardah menghadirkan beragam serum yang dapat mengatasi masalah mu sesuai dengan jenis kulit. Jadi, produk-produknya tersedia untuk semua jenis kulit baik normal hingga sensitif sekalipun. 

Lalu, pertanyaan yang muncul adalah apakah produk Wardah bisa bikin wajah glowing? Tentu saja bisa dong! Namun, untuk mendapatkan hasil yang optimal kamu perlu produk yang tepat.

BACA JUGA: Rangkaian Produk Wardah Glowing Bebas Flek Hitam Membandel Terbaik 2023, Mulai dari 20 Ribuan

BACA JUGA: Mau Rahasia Awet Muda? Ini 3 Produk Terbaik Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas

Serum Wardah yang Bikin Glowing dan Putih 2023

Nah, kira-kira produk apa aja nih yang masuk daftar rekomendasi serum wardah yang bikin glowing dan putih 2023? Yuk, simak sampai akhir biar ga salah beli. 

1. Lightening Ampoule Serum with Niacinamide


Ampoule Serum Lightening -shopee.com-

Jika kamu bertanya, produk Wardah apa yang bikin putih? Maka, jawabannya adalah Lightening Ampoule Serum with Niacinamide. Kok bisa? 

Serum yang dilengkapi dengan kandungan niacinamide 10 kali lebih maksimal ini mampu mencerahkan wajah. Selain itu, teksturnya yang cair dan ringan juga mudah meresap dan menutrisi hingga ke lapisan kulit terdalam. 

Nah, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif gak perlu takut. Karena serum ini 0% kandungan alkohol jadi aman digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: