Inilah 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya yang Cepat, Bikin Kulit Glowing dalam Sekali Pakai

Inilah 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya yang Cepat, Bikin Kulit Glowing dalam Sekali Pakai

Begini 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya yang Cepat, Bikin Kulit Glowing dalam Sekali Pakai-Youtube.Com/ Adellaine Izzati-

BACA JUGA: 6 Cara Memutihkan Wajah dengan Campuran Lidah Buaya dalam 1 Hari, Efektif Bikin Wajah Bebas Flek Hitam

Nah, ternyata salah satu cara memutihkan wajah dengan lidah buaya yang cepat adalah dengan mencampurkannya berama air perasan lemon yang segar. Penggunaan buah yang segar sendiri dimaksudkan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. 

Selain itu, ketika dua bahan ini dicampurkan mampu menghasilkan efek yang luar biasa. Mulai dari membersihkan pori-pori, mengangkat kotoran hingga sel kulit mati di wajah. 

Bahkan, turut membantu menambah jumlah kolagen di wajah. Sehingga, kamu senantiasa awet muda dan glowing sepanjang waktu. Berikut ini cara lengkapnya;

  • Masukan ½ sendok makan air perasan lemon dan 2 sendok teh gel lidah buaya ke dalam mangkuk yang sama. 
  • Kemudian, aduk seluruh bahan hingga tercampur rata.
  • Selanjutnya, kamu bisa mengoleskannya ke wajah dan pastikan tidak ada area kulit yang terlewat. 
  • Jika sudah, kamu bisa membiarkannya selama 15 menit dan lanjutkan dengan membiasakanya. 

Apabila kamu merasa kulit masih terasa kering. Bisa juga tambahkan pengguna pelmebap untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya! 

3. Jadikan Sebagai Face Mist Harian

Terakhir, cara memutihkan wajah dengan lidah buaya bisa kamu lakukan dengan menjadikannya sebagai face mist harian. Lalu, kapan waktu yang tepat untuk memakai masker lidah buaya? Jika berbicara masker maka dianjurkan setiap malam hari menjelang tidur. 

BACA JUGA: 2 Cara Memutihkan Wajah Permanen dengan Minyak Zaitun, Noda Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Pudar

BACA JUGA: 7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

Namun, jika membicarakan pengulangannya sebagai face mist kamu bisa menggunakannya setiap kali kulit membutuhkanya. Misalnya, ketika kulit terasa kering atau usai terpapar sinar matahari berlebihan dan mengalami kemerahan. 

Ketika menggunakan lidah buaya sebagai produk face mist atau toner. Kandungannya mampu membantu melembapkan wajah dan mengurangi produksi minyak berlebih. Sehingga, kulit menjadi lebih mulus, bebas jerawat dan flek hitam.

Penggunaannya pun sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Bahkan, jika kamu sudah menggunakan riasan pun menyemprotkan face mist ini akan menambahkan kecerahan dan efek glowing di wajah. Berikut cara membuatnya.

  • Pertama, pilih lidah buaya yang masih segar dan cuci bersih. 
  • Kemudian, haluskan bagian daging lidah buaya dan masukan ke dalam mangkuk.
  • Masukan ½ cangkir air mawar dan campurkan dengan gel lidah buaya serta aduk hingga merata.  
  • Selanjutnya, saring air tersebut untuk memisahkan ampasnya. 
  • Tuangan air yang sudah disaring ke dalam botol spray. 
  • Lalu, kocok isi botol spray dan face mist pun siap digunakan. Mudah bukan? 

Itulah ulasan lengkap mengenai beberapa cara memutihkan wajah dengan lidah buaya yang cepat yang bisa kamu coba. Yuk, langsung praketian dan buktikan sendiri hasilnya. Stay beauty stay happy! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: