Ini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Rp150.000 Langsung Cair Tiap Hari!

Ini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Rp150.000 Langsung Cair Tiap Hari!

Ini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Rp150.000 Langsung Cair Tiap Hari!-Youtube.Com/ Gebang Kidiw-

RADARPEKALONGAN - Cuma hari ini, ada kesempatan menarik untuk kamu yang ingin tahu cara mendapatkan saldo dana gratis langsung cair. Minat?

Ternyata, ada aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Bahkan, tak tanggung-tanggung kamu pun bisa cuan hingga Rp150.000. Caranya pun sangat mudah dan bisa dilakukan sambil rebahan.

Adapun beberapa contohnya seperti cukup menyelesaikan misi melalui permainan di game ataupun sekedar menonton video. Sangat mudah bukan?

Kamu tentu menjadi penasaran, apa nama game penghasil uang nyata? Nah, pada pembahasan kali ini kamu akan mengetahui deretan platform penghasil uang yang bisa kau kerjakan sesuai hobi. 

Cukup dengan menyelesaikan setiap misi kamu pun bisa terus beranjak ke tingkat lee yang lebih tinggi. Selain itu, jumlah poin yang kamu miliki juga lebih banyak dan bisa langsung cair ke dompet digital.

BACA JUGA: 5 Cara Cepat Dapat Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Auto Cuan Cuma Modal Rebahan, Buktikan Sendiri!

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Gratis, Tanpa Modal dan Langsung Cair!

Jadi, wajib banget simak pembahasan cara mendapatkan saldo dana gratis langsung cair ini sampai akhir ya. Jangan sampai terlewat!

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis 

Sebelum membahas lebih jauh, kamu tentu ingin jawab mengenai game apa penghasil saldo DANA bukan? Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan berkenalan dengan Swagbucks. 

Aplikasi yang masuk dalam daftar apa saja APK penghasil dana ini memang menarik untuk dicoba. Sebab, cara mengerjakan misinya gampang dan peda[atannya pun bisa langsung cair. 

Kamu hanya perlu mengisi survei sesuai pertanyaan yang suda di sediakan. Jika kamu berhasil melakukannya maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu kumpulkan dan tukar menjadi uang. Lalu, bagaimana cara mendaftarnya? Berikut panduan lengkapnya:

  • Pertama, kau perlu mebuka situs swagbucks.com
  • Kemudian, kamu dapat memasukan email serta kata sandi. Lalu, pilih “Sign Up”
  • Berikutnya kamu akan langsung masuk ke halaman Swagbucks. 
  • Lalu, jika kamu terjebak pada lama bertuliskan misi. Maka, kamu perlu klik “Back to Homepage” untuk keluar dari halaman tersebut. 
  • Selanjutnya, kamu bisa membuka dan memverifikasi email yang ada di inbox akunmu. 
  • Terakhir, jika sudah berhasil verifikasi. Kamu pun bisa memulai misi yang sudah diberikan dan selesaikan dengan baik supaya bisa mendapatkan poin nya. 

Tak hanya melalui survei, aplikasi penghasil saldo DANA ini juga bisa membayarmu saat melakukan misi lain. Salah satunya cukup dengan menonton Youtube. Bayarannya pun dalam bentuk dollar lho. Berikut cara lengkapnya; 

  • Kamu perlu membuka situsnya terlebih dahulu. 
  • Cukup masukan halaman swagbucks. com atau cari di laman pencarian dengan mengetik swagbucks. 
  • Jika sudah, lakukan registrasi dengan lengkap.
  • Selanjutnya, jangan lupa login ulang. 
  • Lalu, selesaikan misi dengan menonton videonya.
  • Terakhir, kamu pun bisa menunggu notifikasi pembayarannya akan diproses.

Nah, sembari menunggu pembayaran diproses. Kamu juga bisa mengisi waktu dengan mengerjakan survey yang belum kamu selesaikan. Kapan lagi kan, cukup rebahan sambil main hp bisa menghasilkan cuan tiap hari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: