5 Merk Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Mulai 11 Ribuan Aja!

5 Merk Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Mulai 11 Ribuan Aja!

5 Merk Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Paling Ampuh, Mulai 11 Ribuan Aja!-Youtube.Com/ novahsafitri-

Jika kamu tengah mencari merk sabun penghilang flek hitam di wajah paling ampuh. Maka, Papaya Whitening Soap New wajib masuk dalam daftar belanjaanmu. 

Apalagi, jika kamu memiliki masalah kulit bruntusan atau breakout. Sebab, kandungan enzim papain didalamnya dapat menutrisi sekaligus menyembuhkan masalah mu. 

Bagi beberapa pengguna juga merasakan adanya manfaat tambahan. Mulai dari wajah lebih halus dan kulit terlihat glowing. Nah, ternyata, ini bukan tanpa alasan bestie!

Justru karena kandungannya, sabun satu ini mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Jadi, kamu bisa dapat beragam manfaat dalam satu produk. Harganya mulai dari 25 ribuan aja, lho. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini 5 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

5. Anoraskin Saffron Soap Bar

Merk sabun penghilang flek hitam di wajah paling ampuh di urutan terakhir adalah Anoraskin Saffron Soap Bar. Sabun dengan kandungan saffron ini efektif dalam memperbaiki kesehatan kulit. 

Uniknya, produk ini bisa digunakan di wajah maupun tubuh. Dilengkapi pula dengan kandungan olive oil, aloe vera hingga coconut oil. Sehingga manfaatnya beragam.

Produk asli buatan lokal ini tak hanya membantu menghilangkan flek hitam. Namun, juga dapat membantu mencegah jerawat dan berbagai tanda penuaan dini lainnya. Harganya mulai dari 29 ribuan aja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: