Ternyata, Ini 5 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

Ternyata, Ini 5 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

Ternyata, Ini 5 Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Kopi untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah-Youtube.Com/ Tina Gonuna-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah dipusingkan kulit yang kusam dan flek hitam? Jika iya, maka kamu wajib simak cara membuat masker minyak zaitun dan kopi. Dijamin, flek hitam hilang dan wajah pun tampak lebih putih. 

Hal ini pun bisa menjawab pertanyan seputar, masker kopi bisa dicampur dengan apa saja? Cukup dengan menggunakan minyak zaitun kamu bisa menggunakannya di rumah sebagai masker wajah awet muda.

Kemudian, apakah masker kopi dan minyak zaitun bisa memutihkan wajah? Tentu bisa, sebab terdapat kandungan aktif yang mampu merawat kulit, menghaluskan hingga mencerahkannya. Bahkan, masalah flek hitam pun perlahan memudar sempurna. 

Lalu, apa manfaat kopi campur minyak zaitun? Melansir dari berbagai sumber kedua bahan ini memiliki berbagai manfaat yang menarik. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Campuran Masker Lidah Buaya dan Minyak Zaitun untuk Wajah, Sekali Usap Flek Hitam Rontok

BACA JUGA: 6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

Mulai dari meremajakan kulit, mencegah flek hitam dan kerutan hingga membuat kulit tampak glowing sejak pemakaian pertama kali. Hal ini bukan tanpa alasan lho. Justru kandungan antioksidan, kafein serta vitamin E yang saling bertemu dari kedua bahan bekerja lebih maksimal di kulit. 

Namun, bagi pemilik kulit sensitif dianjurkan menggunakan tes sensitivitas untuk mengetahui apakah ada efek samping atau tidak. Jika tidak ada kemerahan atau iritasi pada 24 jam kedepan maka kamu terbilang aman menggunakannya. 

Jadi, sejak tahu cara membuat masker minyak zaitun dan kopi untuk menghilangkan flek hitam dan memutihkan wajah. Banyak wanita yang kini bisa tampil glowing dan percaya diri. 

BACA JUGA: 5 Cara Membuat Masker Lidah Buaya Untuk Memutihkan Wajah Tanpa Menimbulkan Rasa Gatal 

Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Kopi

Kemudian, bagaimana cara membuat masker dari minyak zaitun dan kopi? Nah buat kamu yang penasaran, langsung aja yuk simak sampai akhir biar ga salah caranya. 

  • Pertama, kamu perlu menyiapkan bubuk kopi non gula dan minyak zaitun murni. 
  • Kemudian, sediakan mangkuk dan masukan kedua bahan dengan takaran 2 sendok untuk bubuk kopi dan 3 sendok teh untuk minyak zaitun.
  • Lalu, aduk hingga seluruh bahan tercampur rata dan menjadi tekstur pasta yang lembut. 
  • Selanjutnya, oleskan keseluruh wajah dengan merata dan biarkan hingga 15 menit kedepan. 
  • Jika sudah, kamu bisa menggosoknya lembut supaya perlahan butiran kopi pun luruh. 
  • Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat dan pastikan tidak ada sisa bahan masker yang masih menempel ya. 

Apabila kamu masih merasa kurang bersih. Kamu bisa menambahkan penggunaan facial wash dan diteruskan dengan pelembap usai mengeringkan kulit. Dijamin hasilnya lebih optimal. 

BACA JUGA: Cuma Pakai Bumbu Dapur! Ini 5 Cara Memutihkan Kulit dengan Kopi yang Mudah dan Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: