7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

produk Viva terbaik untuk menghilangkan flek hitam-youtube/Juhan Vlog-

RADARPEKALONGAN – Butuh rekomendasi skincare untuk mengatasi felk hitam? Ada 7 produk Viva terbaik untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu jadikan pilihan.

Tersedia dalam berbagai jenis produk, kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau. Meliputi cleanser, toner, masker wajah, dan berbagai jenis lain.

Brand kecantikan legendaris di Indonesia ini memang konsisten dengan produknya yang luar biasa. Meskipun harganya murah, kualitas tetap tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ada 7 produk Viva terbaik untuk menghilangkan flek hitam, dan total harganya kurang dari Rp 50 ribu. Penasaran produk apa saja? Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

1. Viva Milk Cleanser

Yang pertama adalah cleanser Viva. Produk ini paling terkenal dari rangkaian produk kecantikan Viva lain. Hanya dibanderol dengan harga Rp 7 ribuan saja.

Viva Milk Cleanser efektif membersihkan sisa make up, debu, dan kotoran yang menempel di wajah. Ada 6 varian yang tersedia untuk jenis skincare ini

Pilihlah Viva Milk Cleanser Bengkuang karena kandungan ekstraknya akan mencerahkan kulitmu. Termasuk memudarkan flek hitam.

2. Viva Face Tonic

Berikutnya ada Viva Face Tonic. Tersedia dengan varian dan harga yang sama dengan Viva Milk Cleanser. Hanya Rp 7 ribuan saja.

Pakai produk ini setelah cuci muka. Tuangkan Viva face tonic di kapas, lalu pijat lembut wajah. Pakailah Viva Face Tonic Bengkuang untuk membantu menghilangkan noda hitam. 

BACA JUGA:5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: