4 Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu Beruang untuk Wajah yang Benar! Efektif Pudarkan Flek Hitam

4 Cara Memutihkan Kulit Dengan Susu Beruang untuk Wajah yang Benar! Efektif Pudarkan Flek Hitam

susu beruang untuk wajah-Youtube / CARYSHA-

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin tahu cara memutihkan wajah dengan menggunakan susu beruang ? tapi masih belum tahu bagaimana cara menggunakannya yang benar?.

Artikel di bawah ini akan membahas secara gamblang cara memutihkan wajah dengan menggunakan susu beruang yang praktis, namun efektif.

Seperti yang diketahui banyak orang, susu sangat baik untuk pertumbuhan dan kebugaran tubuh ini ternyata juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit.

Dari beberapa susu murni yang dijual di pasaran ini, susu bruang menjadi primadona untuk kecantikan serta kesehatan kulit.

Susu beruang atau susu Bear Brand ini tak hanya sehat untuk dapat dikonsumi tetapi juga sangat baik untuk digunakan guna perawatan kulit wajah.

Banyak manfaat yang dihasilkan dari penggunaan susu beruang untuk wajah. Beberapa diantaranya yakni dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembap, menghilangkan dan mampu menyamarkan jerawat, serta mampu mencerahkan dan mengencangkan kulit.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Tips Make Up untuk Wajah Berminyak, Ikuti Cara Ini Agar Tahan Lama dan Anti Kilap!

Susu beruang untuk wajah ini mempunyai beragam manfaat untuk kecantikan karena mengandung sejumlah nutrisi. Beberapa nutrisi seperti kandungan vitamin A, C, D, B2, B6, dan kandungan B12.

Vitamin B6 ini memiliki khasiat untuk dapat melembapkan kulit sedangkan kandungan vitamin D ini berkhasiat untuk membuat kulit menjadi lebih kencang.

Lalu bagaimana cara menggunakan susu beruang untuk wajah yang benar? Yuk simak ulasan lengkap cara memutihkan kulit dengan susu beruang untuk wajah.

Cara memakai susu beruang untuk wajah

1. Susu beruang murni tanpa campuran

Cara memutihkan kulit dengan menggunakan susu beruang untuk wajah dengan tanpa campuran apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: