Cara Paling Mudah Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Ikuti 5 Langkah Berikut!

Cara Paling Mudah Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Ikuti 5 Langkah Berikut!

cara paling mudah memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan jeruk nipis-youtube/Verent Rusli-

RADARPEKALONGAN – Tidak perlu bersusah payah, ada cara paling mudah memutihkan wajah dengan minyak zaitun dan jeruk nipis. Bagaimana caranya? Simak tipsnya di artikel berikut.

Memiliki wajah putih yang cerah bebas noda adalah keinginan sebagian besar kaum hawa. Dengan kondisi tersebut, kita jadi lebih percaya diri. Tapi beberapa hal kerap terjadi dan menghalangi kita memiliki kulit bersih.

Seperti misalnya bekas jerawat, komedo, atau flek hitam karena paparan sinar matahari. Untuk mengatasi hal tersebut bisa dilakukan dengan pemakaian masker minyak zaitun dan jeruk nipis, sehingga wajah putih bisa terwujud.

Keduanya adalah bahan yang paling sering digunakan sebagai masker alami untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. 

BACA JUGA:Daun Kelor Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Begini Cara Pakai yang Paling Ampuh!

BACA JUGA:3 Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Memudar

Yang pertama, jeruk nipis. Air jeruk nipis bisa dimanfaatkan untuk masker. Termasuk masker untuk memutihkan wajah dan meredakan bekas jerawat.

Air jeruk nipis mengandung vitamin C yang melimpah. Kandungan tersebut sangat efektif dijadikan pilihan untuk memutihkan, menghaluskan, mengencangkan, dan mengecilkan pori-pori wajah secara alami.

Bahan kedua adalah minyak zaitun. Minyak ini juga cukup terkenal untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Bahkan juga minyak sehat untuk rambut dan diet. Hal ini karena ada berbagai vitamin dan antioksidan di dalamnya.

Kandungan tersebut efektif mengatasi semua masalah kulit wajah. Mulai dari flek hitam, jerawat dan bekasnya, wajah kusam, kulit berminyak, dan melembapkan. Kandungan vitamin E di dalamnya memberikan efek mencerahkan juga.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Madu, Efektif Bikin Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:11 Merk Lipstik Terbaik yang Tidak Luntur Setelah Makan, Harga Terjangkau Beli Sekarang Juga!

Nah, dengan berbagai khasiat tersebut kedua bahan ini dicampurkan. Jadi bisa dikatakan masker minyak zaitun dan jeruk nipis sangat ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. Lalu bagaimana cara membuatnya?

Cara Paling Mudah Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: