Daun Kelor Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Begini Cara Pakai yang Paling Ampuh!

Daun Kelor Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Begini Cara Pakai yang Paling Ampuh!

daun kelor efektif menghilangkan flek hitam-RaudyGlaudy-youtube

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu kalau daun kelor efektif menghilangkan flek hitam? Eist, jangan sembarangan memakainya. Ikuti tips dan cara pembuatan yang tepat.

Manfaat daun kelor untuk kesehatan tidak hanya pada bagian tubuh bagian dalam saja. Tapi juga bisa mengatasi masalah kulit.

Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu bisa membuat masker daun kelor. Masker alami ini akan mengatasi masalah kulit kusam, jerawat yang meradang, bekas jerawat sampai dengan warna kulit yang tidak merata.

Daun kelor bekerja dengan aktif bahkan sampai mengatasi tanda penuaan dan flek hitam. Hal ini karena daun tersebut mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, asam amino, serta antioksidan berupa flavonoid, quercetin, dan zeatin.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Bahan Campuran Minyak Zaitun yang Bisa Bikin Glowing Bebas Noda Hitam, Simak Cara Buatnya!

BACA JUGA:3 Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Memudar

Manfaat Masker Daun Kelor untuk Kesehatan Kulit

Sebelum mengatahui bagaimana cara membuat masker daun kelor, kamu harus tau terlebih dahulu manfaat yang akan kamu dapatkan dengan memakai maskernya.

1. Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Daun kelor punya sifat antibakteri dan antijamur. Kedua hal itu bisa untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Termasuk jerawat yang masih meradang.

Kandungan antioksidan di dalam daun kelor akan membantu meredakan peradangan kulit yang terjadi.

Tidak hanya itu, bekas jerawat pun bisa dicegah dengan pemakaian daun kelor. Ada vitamin C yang tinggi di dalam daun kelor. Bisa bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka dengan cepat, dan mencerahkan kulit wajah.

2. Membuat Wajah Cerah

Nah, sama seperti yang sudah disinggung sebelumnya. Daun kelor bisa membantu kita mendapatkan wajah cerah. Kandungan vitamin C dan E juga asam amino akan mendukung pertumbuhan sel kulit baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: