Daun Kelor Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Begini Cara Pakai yang Paling Ampuh!

Daun Kelor Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Begini Cara Pakai yang Paling Ampuh!

daun kelor efektif menghilangkan flek hitam-RaudyGlaudy-youtube

Tapi kalau terlalu encer, maka tambahkan lagi bubuk daun kelornya. Buatlah adonan masker sampai bertekstur seperti pasta. Tekstur yang pas akan membuat masker mudah diaplikasikan.

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

BACA JUGA:Pakai Skincare Viva Pagi dan Malam Hari Ternyata Bisa Bantu Kurangi Flek Hitam, Ini 4 Tipsnya Biar Glowing

Penambahan air mawar dan teh witch hazel sendiri akan melembapkan kulit. Jadi, tidak ada efek kulit kering setelah pemakaian.

3. Oleskan Masker Daun Kelor ke Wajah

Setelah tekstur masker daun kelor sesuai, jangan langsung diaplikasikan. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cuci muka memakai air mengalir.

Saat kulit bersih, kandungan masker daun kelor yang akan dipakai nanti bisa meresap dengan baik ke dalam kulit. Hal ini juga untuk mengurangi risiko penyumbatan pori-pori.

Keringkan wajah memakai handuk atau tisu, dan barulah aplikasikan masker ke wajah. Gunakan kuas agar gampang dan merata. Setelah itu, diamkan selama 15 menit.

Masker daun kelor efektif menghilangkan flek hitam, jadi biarkan masker bekerja terlebih dahulu. Setelah kering, cucilah muka sampai bersih. Masker daun kelor ini bisa dipakai sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Perhatikan efek pemakaian kali pertama. Kalau ada tanda tidak cocok dengan kulitmu, maka jangan dipaksakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: