Ternyata Ini 6 Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam! Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Ternyata Ini 6 Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam! Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam-Freepik / pikisuperstar-

Kunyit juga sangat populer untuk digunakan di dunia kecantikan, hal ini karena mampu mengatasi kerusakan kulit akibat radikal bebas dan mampu mengurangi pigmentasi pada kulit.

Bahkan kunyit juga dikenal sangat cepat untuk menghilangkan flek hitam membandel di wajah. cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam ini hanya dengan mengambil dua sendok kunyit bubuk dan tambahkanlah sedikit susu dan perasan air jeruk.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Flek Hitam Pudar Permanen

BACA JUGA:Inilah 6 Sunscreen Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Solusi Kulit Sehat Cerah Permanen

Setelah itu kamu dapat emngaduknya hingga rata dan oleskanlah ke wajah yang terfapat tampilan flek hitam membandel di wajah. jangan lupa untuk mendiamkannya selama beberapa menit, lalu kamu dapat membilasnya dengan menggunakan air yang hangat

3. Menggunakan masker kayu cendana

Kayu cendana ini sangat ampuh untuk dapat kamu jadikan sebagai cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam dan mampu menghilangkan bekas jerawat.

Landungan minyak yang terdapat pada kayu cendana ini dapat membersihkan flek hitam secara keseluruhan. Tak hanya itu saja, wajah kamu akan menjadi lebih glowing alami.

Kamu hanya perlu melarutkan bubuk cendana lalu dampurkanlah dengan 1 sendok makan gliserin dan 3 sendok madu.

Lalu kamu dapat mengaduk campuran tersebut hingga rata. Lalu oleskanlah ke wajah yang terdapat flek hitam di wajah dan diamkanlah selama beberapa menit lalu kamu dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih.

BACA JUGA:Cobain Salah 1 dari 7 Masker Lidah Buaya untuk Flek Hitam, Usia 40 Tahunan Jangan Ketinggalan Biar Awet Muda!

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Membuat Masker Kopi dan Air Mawar untuk Flek Hitam, Simak Panduannya..

4. Masker soda kue

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam selanjutnya adalah dengan menggunakan masker soda kue. Kemunculna flek hitam ini dapat disebabkan oleh bekajs jerawat di wajah.

Untuk dapat menghilangkan bekas jerawat ini tentu bukanlah suatu hal yang mudah. salah satunya kamu dapat menggunakan soda kue untuk menghilangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: