Ternyata Ini 6 Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam! Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Ternyata Ini 6 Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam! Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam-Freepik / pikisuperstar-

Cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam ini sangatlah mudah kamu hanya perlu mencampurkan soda kue dengan sedikit air lalu aduk hingga menjadi adonan pasta.

Setelah itu kamu dapat mengoleskan ke wajah yang terdapat tampilan flek hitam dan diamkanlah beberapa saat, setelah itu kamu dapat membilasnya dengan menggunakan air yang hangat.

BACA JUGA:Ternyata, Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Efektif Hilangkan Flek Hitam, Begini 5 Cara Buatnya!

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Membuat Masker Minyak Zaitun dan Madu, Efektif Bikin Wajah Glowing Permanen

5. Masker oatmeal

Oatmeal ini tak hanya lezat untuk dikonsumsi saja. Akan tetapi oatmeal ini juga coock untuk kamu pakai menghilangkan flek hitam tebal di wajah.

Hal ini berkat adanya kandungan sapoin yang terdapat pada oatmeal ini emmiliki fungsi membuang sel kulit mati sekaligus mampu mempercerah kulit wajah dengan cepat.

Kamu hanya perlu menghaluskan oatmeal dan campurkanlah dengan jus lemon atau madu setelah itu kamu dapat mengoleskannya ke wajah dan diamkan hingga jkering lalu bilaslah wajah sampai bersih.

6. Masker madu

Siapa disini yang tak mengetahui jika madu merupakan bahan alami yang sangat terkenal di dunia kecantikan. Madu ini juga dapat kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam yang tebal.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Lidah Buaya dan Kopi, Cukup 3 Langkah Efektif Flek Hitam Rontok

Kamu dapat menggunakan madu sebagai masker alami wajah dan diamkanlah selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan menggunakan air yang bersih. gunakanlah cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: