Infinix GT 10 Pro, HP Gaming Layar 6,6 Inci dengan Fitur Lengkap dan Aman untuk Mata

Infinix GT 10 Pro, HP Gaming Layar 6,6 Inci dengan Fitur Lengkap dan Aman untuk Mata

--

RADARPEKALONGAN - Infinix akhirnya merilis seri ponsel gaming terdedikasi pada Agustus 2023 untuk pasar global. Seri ponsel ini dinamakan Infinix GT 10 Pro. 

Tampaknya ini menjadi jawaban Infinix terhadap brand-brand lain yang sudah lebih dulu memiliki seri gaming, seperti realme GT series, Xiaomi dengan BlackShark series, atau POCO dengan seri GT-nya.

Di antara brand lain yang sudah disebut tadi, Infinix GT 10 Pro terbilang unik karena berada di rentang harga yang paling murah yaitu Rp 3 jutaan saja.

Dengan harga tersebut, ponsel ini sanggup berikan performa yang prima, stabilisasi suhu yang baik, serta desain dan layar yang melengkapi pengalaman gaming.

Sebagai debut pertama Infinix di segmen ponsel gaming terjangkau, jelas Infinix GT 10 Pro menarik banyak tanya soal kapabilitasnya.

Layar dengan Fitur Lengkap

Panel layar pada Infinix GT 10 Pro adalah AMOLED, sehingga dapat berikan tampilan yang lebih berwarna dan cerah. Ukurannya cukup standar di angka 6,67 inci Full HD+, dan pastinya sudah mengusung desain punch hole.

Layar hadirkan kontras rasio setinggi 5.000.000:1 sehingga meningkatkan kualitas tampilan pada adegan gelap. Keseimbangan antara area putih dan hitam juga akan lebih terasa.

Akurasi Warna dan PWM Dimming

Layar Infinix GT 10 Pro memiliki profil warna 10 bit yang dapat menampilkan sebanyak hingga 1 miliar warna. Untuk akurasi warnanya sendiri, perangkat mendukung gamut warna DCI P3 100 persen. Ini membuatnya ideal untuk keperluan kreasi konten, agar kreator dan audiens bisa melihat warna yang sama di layar mereka.

Infinix GT 10 Pro juga memiliki PWM frekuensi 1920 Hz untuk mengurangi kedipan (flicker) saat layar berada di kecerahan rendah. Ini tentu akan sangat berguna bagi orang-orang seperti saya yang suka mencuri-curi lihat HP sebelum tidur.

Agar memastikan mata pengguna tetap nyaman melihat layar ponsel, Infinix GT 10 Pro mengantongi sertifikasi TUV Rheinland. Hal ini dapat mengurangi intensitas cahaya biru yang dapat merusak mata.

Refresh Rate dan Touch Sampling Rate Tinggi

Ada dua fitur layar yang bikin pengalaman bermain gim semakin seru, yaitu refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Keberadaan laju 120 Hz di layar dapat menampilkan pergerakan minim latensi saat bermain, secara otomatis membuat performa gim terlihat lebih mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: