4 Pilihan Terbaik Merk Cuka Apel untuk Wajah di Tahun 2023! Manjur Pudarkan Flek Hitam

4 Pilihan Terbaik Merk Cuka Apel untuk Wajah di Tahun 2023! Manjur Pudarkan Flek Hitam

merk cuka apel untuk wajah-Youtube/ Putri Citra Pratama-

BACA JUGA:Ternyata Ini, Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Cuka Apel yang Benar dan Efektif, Ikuti 4 Langkahnya

3. Cuka apel yoqueen beauty

Rekomendasi merk cuka apel untuk wajah selanjutnya adalah cuka apel yoqueen beauty. Yoqueen beauty ini merupakan brand skincare yang memproduksi bahan-bahan alami secara langsung tanpa harus melewati banyak proses pengolahan.

Selain cuka apel, ternyata merk cuka apel untuk wajah satu ini juga memproduksi air mawar yang sering kali digunakan sebagai toner ataupun sebagai air pembersih untuk kulit wajah.

Kelebihan dari merk cuka apel untuk wajah ini dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat serta mampu mencerahkan wajah secara alami.

Produk ini mempunyai sertifikat USDA Organic yang sangat aman untuk kulit wajah. serta produk ini dijual dengan harga yang terjangkau dan kemasannya yang simpel serta mudah untuk disimpan.

BACA JUGA:3 Cara Memakai Cuka Apel untuk Wajah, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Langsung Memudar

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Cuka Apel Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rutin Pakai Warna Kulit Auto Cerah Merata

4. Tahesta cuka apel

Tahesta cuka apel ini juga tergolong ke dalam merk cuka apel untuk wajah yang aman serta paling direkomendasikan.

Tahesta ini termasuk ke dalam produk lokal yang mempunyai kualitas serta dengan berbagai produk suka apel merk internasional.

Hal ini karena mereka menggunakan buah apel yang berkualitas dengan proses selsksi yang ketat sehingga sudah terjamin aman untuk digunakan pada kulit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: