Sambut Bulan Baru dengan HP Gaming Murah, Infinix GT 10 Pro Indonesia Cuma 3 Jutaan Punya Performa Ganas

Sambut Bulan Baru dengan HP Gaming Murah, Infinix GT 10 Pro Indonesia Cuma 3 Jutaan Punya Performa Ganas

HP gaming murah infinix GT 10 Pro resmi hadir di Indonesia-instagram/infinixid-

RADARPEKALONGAN - Ada kabar gembira nih bagi kamu yang sedang cari HP gaming murah diawal bulan ini. Pasalnya, Infinix belum lama ini telah meluncurkan HP spek gaming dengan harga yang hanya diangka 3 jutaan saja.

HP terbaru dari Infinix satu ini memang telah disiapkan oleh Infinix sebagai ponsel gaming terbaik dari mereka yang memiliki performa dan desain yang sangat menarik.

HP gaming murah Infinix GT 10 Pro ini merupakan seri terbaru dari brand infinix yang mengandalkan sektor performa sehingga bisa jadi pilihan bagi kamu yang pengen beli HP gaming dengan spek tinggi namun memiliki harga terjangkau.

Pasalnya, dengan harga yang tidak beda jauh dengan infinix Note 30 Pro maupun infinix Zero 5C 2023. HP gaming  Infinix GT 10 Pro ini dibandrol diharga Rp3.499.000. 

Gimana, apakah kamu makin penasaran tentang Infinix GT 10 Pro ini? Nah, kali ini spesial akan kami sajikan informasi seputar Infinix GT 10 Pro yang baru hadir di Indonesia nih. Tanpa berlama-lama, yuk Simak informasi berikut.

HP gaming murah Infinix GT 10 Pro jadi Idaman Para Gamer

Menariknya, Walau HP Infinix GT 10 Pro ini harganya tergolong murah, namun HP satu juga membawa desain yang terlihat futuristik dan juga premium, layaknya Nothing Phone.

Hal itu karena HP ini menggunakan body bermaterial kaca dengan bagian belakang dihiasi indikator Mini LED yang terlihat unik dan juga terlihat gaming abis.

Kemudian, untuk bodinya sendiri Infinix GT 10 Pro memiliki ketebalan 8,1 mm dengan berat 187 gram.

Dari segi spesifikasi, Infinix GT 10 Pro ini mempunyai kualitas layar yang cukup baik di kelas harganya. Pasalnya, HP satu ini telah mengusung layar berpanel Amoled 10 bit berukuran 6,67 inci beresolusi full HD+.

Layarnya ini juga dibekali kemampuan refresh rate 120 hz dan touch sampling rate mencapai 360hz. Selain itu, layar tersebut juga memiliki tingkat kecerahan hingga 900 nits.

Baca juga: Infinix GT 10 Pro, Baterai Besar dan Bisa Menurunkan Suhu Panas saat Dicas, Ada NFC Juga

Dalam sektor performa, Infinix GT 10 Pro ini telah tenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 8050 berfabrikasi 6 nanometer dengan kecepatan Okta core 3.0 GHz.

Dengan chipset gianya ini, membuat HP gaming murah Infinix GT 10 Pro ini mampu menghasilkan score Antutu versi 10 mencapai 700 ribuan lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: