Serum Minyak Zaitun Bikin Wajah Bebas Flek Hitam, Ternyata Kamu Bisa Buat Sendiri dengan 4 Langkah Berikut!

Serum Minyak Zaitun Bikin Wajah Bebas Flek Hitam, Ternyata Kamu Bisa Buat Sendiri dengan 4 Langkah Berikut!

Serum minyak zaitun bikin wajah bebas flek hitam-youtube/Dewi Rahayu-

Vitamin E yang dikonsumsi akan diserap oleh lapisan epidermis kulit. Dengan cara itu vitamin E bisa memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan. Kulit pun bisa tampak lebih halus, kenyal, dan sehat.

Tidak kalah dari bahan lainnya, minyak zaitun juga bermanfaat untuk kulit. Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, minyak ini mengandung vitamin E dan antioksidan. Berkat kandungan tersebut, minyak zaitun mampu merangsang produksi minyak alami kulit. 

Dengan begitu kulit bisa tetap terhidrasi dan terhindari dari masalah kulit kering. Nah, minyak zaitun juga menjadi emolien dengan sifat oklusif. Kelembapan kulit akan terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Cuma Ini 4 Tips Memakai Minyak Zaitun Sebagai Skincare yang Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing!

Cara Membuat Serum Minyak Zaitun 

Tidak perlu menyiapkan banyak bahan, berikut cara membuat serum minyak zaitun bikin wajah bebas flek hitam. Kamu bisa mencobanya sendiri di rumah.

Pertama, siapkan bahan untuk membuat serum. Yaitu berupa air mawar Viva, gel lidah buaya, vitamin E, dan minyak zaitun. Siapkan juga botol, mangkuk, dan sendok untuk takaran.

Jika bahan sudah tersedia semua, kamu bisa mulai mencampurkan bahannya. Masukkan gel lidah buaya, minyak zaitun, dan air mawar Viva. Masing-masing 1 sendok yang sudah disiapkan tadi. Aduk merata agar tercampur dengan baik sehingga berbentuk krim.

Kalau sudah, tambahkan 4 butir vitamin E. Kamu bisa menggunakan vitamin E merk apapun yang biasa kamu pakai dan cocok untukmu.

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Skintific untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing Langsung Bisa Didapatkan

BACA JUGA:5 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda dan Kerutan

Aduk kembali bahan-bahan tersebut agar tercampur merata. Jika sudah, kamu bisa langsung memasukkannya ke botol khusus serum.

Terakhir, simpan serum minyak zaitun ke dalam kulkas.

Serum minyak zaitun ini bisa kamu pakai setiap pagi dam malam hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap hari. Tapi untuk menjaga keamanan, kamu perlu melakukan uji terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: