3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!-Youtube.Com/ livjunkie-

RADARPEKALONGAN - Ketika mengalami pertambahan usia, kulit mulai menjadi lebih tipis dan rentan akan efek buruk sinar UVA/UVB. Oleh karenanya produk sunscreen untuk flek hitam usia 40 tahun adalah solusi yang terbaik.

Hal ini pun turut menjawab pertanyaan seputar, apakah sunscreen bisa untuk umur 40 tahun keatas? Tentu saja bisa digunakan untuk umur tersebut. Kadar minimalnya pun adalah SPF 30.

Sebab, SPF 30 mampu memberikan perlindungan yang maksimal selama 3 jam ke depan. Kandungan ini juga sangat cocok dipakai usia 40 tahun,

Selain itu, banyak dermatologis sepakat bahwa sunscreen dapat mencegah flek hitam di kulit wajah maupun area tubuh yang sering terpapar sinar matahari. 

Sehingga, bisa disimpulkan penggunaan sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas adalah sesuatu yang penting. 

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Murah Mulai 11 Ribuan Aja, Bonus Mencerahkan Wajah

BACA JUGA: Ini Dia 5 Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam Melasma, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Noda

Tak hanya bekerja untuk melindungi kulit. Nyatanya, produk sunscreen juga bekerja aktif dalam mencegah tanda penuaan lain, adanya risiko kanker kulit hingga bintik noda.

Menggunakan sunscreen sendiri sangat dianjurkan 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Sebab, pada waktu tersebut produk satu ini sudah meresap maksimal ke dalam kulit. 

Sehingga tingkat perlindugannya lebih optimal. Kamu pun ga perlu lagi deh takut untuk beraktivitas kapanpun dan dimanapun.

Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, sunscreen yang bagus merk apa ya? Nah, daripada kamu bingung saat akan membelinya. Mendingan, simak nih sampai akhir deretan sunscreen untuk flek hitam usia 40 tahun terbaik yang bisa kamu coba!

1. Wardah Shield Essential Gel UV SPF 30


UV Shield SPF 30 Essential Cream--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: