3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!-Youtube.Com/ livjunkie-

Siapa sih yang ga kenal sunscreen lokal terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun satu ini? 

Tentunya, ketenaran produk Azarine Hydrasoothe with UV Protection Gel SPF 45 ini bukan tanpa alasan. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap dnegan cepat ini menjadikannya sebagai holy grail para wanita. 

Bahkan, bagi pemilik kulit sensitif pun banyak yang setuju dan melakukan pembelian berulang pada sunscreen ini. Sebab, sensasi dingin dari gelnya gak bikin gatal atau iritasi di kulit. 

BACA JUGA: 3 Langkah Mudah Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu yang Benar, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA: Racikan Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Begini Cara Buatnya

Selain itu, diklaim pula sangat cocok untuk digunakan pemilik kulit berjerawat maupun berminyak. Sebab, berfungsi juga dalam menutrisi dan mengontrol pH kulit dengan baik. 

Bahan-bahan yang digunakan pun cenderung alami. Mulai dari aloe vera, green tea hingga propriis. Kombinasi kandungan inilah yang membuatnya sangat disukai.

Sebab, ketiganya dapat bekerja sebagai antioksidan yang tinggi. Sehingga, kulit menjadi lebih tenang, terlindungi dan ternutrisi sepanjang hari. 

Bagi kamu yang tengah hamil atau menyusui tenang aja. Produk satu ini dijamin aman karena bebas alkohol dan fragrance. 

Harga untuk satu produknya sendiri dibanderol sebesar 55 ribu untuk 100 ml. Hema banget kan? Jadi, mau coba sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas mana dulu nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: