All New Kia Carens 2023: Mobil MPV Andalan Harga Kompetitif dengan DP Mulai 10 Persen

All New Kia Carens 2023: Mobil MPV Andalan Harga Kompetitif dengan DP Mulai 10 Persen

MENAWAN- Tampilan menawan All New Kia Carens 2023.-FOTO-Dok. Kia Pekalongan

RADARPEKALONGAN- PT Kreta Indo Artha (KIA) Carens menjadi salah satu mobil MPV andalan di  segmen medium MPV. Meskipun demikian harga mobil KIA Carens kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Kia Carens hadir dengan tampilan futuristik, dilengkapi dengan lampu LED dan sudah memiliki fitur sunroof yang mana fitur ini sangat jarang ditemukan pada varian lainnya yang berada di kelas MPV.

Memiliki desain kabin unik, dimana dasbornya terhubung dari sisi kanan dan kiri, dan head unit bawaannya menyatu dengan dasbor seperti head unit in-dash.

Sebagai MPV 7-seater, Kia Carens dilengkapi dengan kursi baris ketiga. Bahkan, Kia Carens juga dilengkapi keunggulan dalam fitur kenyamanan sebagai mobil keluarga.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan AC otomatis digital, ventilated seat di kursi depan, keyless entry dengan tombol start-stop, cruise control, voice command, speaker BOSE, tirai privasi di baris kedua, hingga colokan pengisi daya termasuk di baris ketiga.

Tidak hanya itu, Kia Carens juga memiliki fitur lain kehadiran 6 buah airbag, cruise control dan Rear Parking Sensors.

Penawaran menarik untuk pembelian Kia Carens, ditawarkan Kia Pekalongan dimana terdapat harga spesial DP atau uang muka terjangkau mulai 10 persen di bulan September 2023.

"Khusus untuk pembelian All New Carens 1.5 IVT bisa di dapatkan dengan DP mulai dengan harga Rp51 juta," dibagikan sales marketing setempat, Kristy.

Selain promo DP 10 persen, konsumen juga berkesempatan mendapatkan penawaran tenor hingga 6 tahun dibulan ini.

Perlu diketahui dari harga Kia Carens dibanderol mulai Rp421 jutaan untuk on the road (OTR) Jateng DIY (Harga sewaktu-waktu bisa berubah).(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: