Wow Mantap, Fitur Canggih Honda Giorno+ 125 Sangat Menggoda Sekali!

Wow Mantap, Fitur Canggih Honda Giorno+ 125 Sangat Menggoda Sekali!

fitur canggih Honda Giorno+ 125--instagram

Meski fitur canggih Honda Giorno+ 125 sudah tersemat di motor ini, namun untuk lampu seinnya sendiri masih menggunakan omongan halogen biasa, bukan LED.

Spionnya juga memiliki warna yang sama seperti motor, pada bagian tengahnya dilengkapi dengan dek datar, seperti skuter matic perkotaan pada umumnya.

Pada bagian dek motor ini, terlihat jauh lebih panjang serta lebar, tentunya hal ini membuat motor ini dapat memuat banyak barang bawaan.

BACA JUGA: Simak Ini, Cara Aman Berkendara Motor Listrik

Selain dibekali dengan fitur canggih Honda Giorno+ 125, pihak Honda juga memberikan motor ini dengan beberapa laci penyimpanan kecil, tentunya bisa digunakan.

Laci sisi kirinya terdapat soket charger, yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphonemu ketika kehabisan daya.

Pindah ke bagian belakang, motor ini memiliki desain yang cukup mengalir, sebab jika dilihat sekilas, bodynya memiliki kemiripan dengan Honda Genio yang sudah lama mengaspal di Indonesia.

Namun yang membedakannya, motor ini memiliki jok yang lebih lebar, meski agak tipis, untuk bagian lampu belakangnya sendiri memiliki bentuk kotak, dan sudah menggunakan lampu LED.

Sama seperti lampu sein depan, lampu sein belakang juga masih menggunakan lampu halogen biasa, belum menggunakan LED.

BACA JUGA: Polusi, Uji Emisi, Jangan Panik, Rutin Rawat Motor Semua Aman, Cari_Aman.

3. Spesifikasi mesin

Selain ditawarkan dengan fitur canggih Honda Giorno+ 125, motor ini juga dibekali dengan mesin baru, yaitu berkapasitas 125 cc.

Mesinnya sendiri memiliki konfigurasi silinder tunggal, SOHC serta berjalan dengan 4 langkah, dan sudah dilengkapi 4 katup, serta sudah dibekali pendingin cairan atau air cooler.

Motor ini sendiri sudah dibekali dengan teknologi eSP+, dan merupakan generasi terbaru dari mesin 125 cc rakitan Honda, dan menggunakan 4 katup.

Namun sayangnya, pihak Honda Thailand belum memberkan mengenai performa yang dimiliki oleh skuter matic Honda terbaru ini.

Salah satu hal yang cukup menarik adalah fitur canggih Honda Giorno+ 125, dimana fitur canggih ini menunjang performa mesinnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: