Motor Baru Suzuki NFR 125 Benar-Benar Siap Menggebrak Pasar Skuter Matik, Performa Mesinnya Sangat Bertenaga!

Motor Baru Suzuki NFR 125 Benar-Benar Siap Menggebrak Pasar Skuter Matik, Performa Mesinnya Sangat Bertenaga!

Motor Baru Suzuki NFR 125 Benar-Benar Siap Menggebrak Pasar Skuter Matik--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini Suzuki benar-benar menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan Suzuki NFR 125, yang memperkuatnya di pasar skuter matic.

Bagaimana tidak, motor terbarunya ini diberi nama Suzuki NFR 125, dan dibekali dengan mesin bertenaga berkapasitas 125 cc.

Melalui motor terbarunya ini, pihak Suzuki memang berusaha merebut hati konsumennya, khususnya mereka yang mencari motor dengan kombinasi desain elegan dan sporty.

Skuter matic terbaru dari Suzuki ini, memang diusung dengan desainnya yang revolusioner, dan memiliki lampu monoproyektor Fi, sehingga membuatnya semakin terlihat dinamis serta menciptakan tampilan sporty.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Benar-Benar Menjadi Skuter Matic Masa Depan, yang Banyak Membawa Fitur Canggih!

BACA JUGA: Selain Harganya Terjangkau Daihatsu Sigra 2024 Memberikan Banyak Kelebihan, Celana Kalau Banyak Peminatnya!

Adapun siluet mata hiu dan juga lampu seinnya, jika dilihat secara sekilas mirip dengan Yamaha R1, sementara untuk lampu DRL berteknologi LED nya, mampu memberikan kesan unik khususnya pada malam hari.

Desain futuristiknya, berhasil menciptakan sebuah identitas yang kuat, dan membedakan Suzuki NFR 125 dengan para pesaing dikelasnya.

NFR 125 ini, tidak hanya ditawarkan dengan desain yang menawan saja, namun juga memiliki beberapa keunggulan teknis yang disuguhkan untuk para konsumennya.

Motor terbaru dari Suzuki ini, sudah menggunakan rangka baja yang kokoh, sehingga mampu menjamin ketahanan yang dapat diandalkan untuk segala medan jalan yang dilalui oleh pengendaranya.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Benar-Benar Mengoda untuk Dimiliki, Karena Memiliki Beberapa Fitur Canggih!

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir dengan Rangka Kokoh Tak Kalah dengan Honda Beat

Sementara itu, untuk sistem suspensinya sendiri, motor ini menggunakan suspensi belakang tunggal dan suspensi depannya menggunakan jenis teleskopik.

Kedua kombinasi suspensi depan dan belakang tersebut, mampu memberikan kenyamanan yang optimal ketika digunakan untuk berkendara, baik di jalanan yang mulus ataupun jalanan yang rusak sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: