Inilah 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam yang Murah Mulai 20 Ribuan, Bonus Bikin Wajah Putih Awet Muda

Inilah 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam yang Murah Mulai 20 Ribuan, Bonus Bikin Wajah Putih Awet Muda

Inilah 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam yang Murah Mulai 20 Ribuan, Bonus Bikin Wajah Putih Awet Muda-Youtube.Com/ Daddy Lifestyle-

Selain itu, ada pula ekstrak aloe vera serta emolien yang bekerja melembapkan dan menutrisi kulit. Jadi, tak hanya terlindungi saja namun kulit wajah juga turut perlahan  menjadi senantiasa sehat serta bebas dari flek hitam.

Harga tiap kemasan ukuran 60ml dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Cukup gunakan secara rutin setiap hendak beraktivitas di luar ruangan ya. 

BACA JUGA: Ini Dia Merk Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Melindungi Kulit dari Penuaan Diri, Termasuk Flek Hitam!

2. Wardah Shield Sunscreen UV Gel SPF 30

Jika kamu bertanya, sunscreen wardah SPF 30 apa bisa menghilangkan flek hitam? Tentu saja jawab nya adalah bisa. Asal digunakan dengan rutin dan cara yang tepat. 

Produk yang masih satu perusahaan produksi dengan Emina ini telah lama menjadi pilihan favorit masyarakat. Hal ini bukannya tanpa alasan yang jelas. 

Justru, banyak pengguna merasa nyaman dan puas dengan tekstur maupun formula yang digunakan. Selain itu, kandungan SPF nya pun anti tipu-tipu. 

Jadi, kamu akan aman seharian dan tetap terlindungi walau beraktivitas di bawah paparan sinar matahari.

Tak hanya SPFnya yang cukup untuk melindungi kulit. Ada pula pelembap di dalamnya yang membuat wajahmu senantiasa segar dan bebas kusam seharian. 

Tenang saja, produk ini bebas dari alkohol dan tidak menimbulkan whitecast. Tekstur produknya yang gel ringa pun sangat mudah meresap kedalam kulit. 

Soal harga gak perlu khawatir. Sebab, dibanderol mulai 25 ribuan aja. 

3. Azarine Gel Sunscreen Hydrasooohte SPF 45

Sunscreen terbaik untuk flek hitam selanjutnya Azarine Gel Sunscreen Hydrasooohte SPF 45. Produk lokal satu ini bahkan sempat menjadi viral dan direkomendasikan oleh para beauty influencer.

BACA JUGA: Sunscreen Wardah Dicampur Kelly Hasilnya Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Ikuti 5 Caranya Berikut Ini!

Tak ayal, jika produk satu ini berhasil masuk sebagai salah satu sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: